Prediksi MU vs City: Derby Panas! Berikut Susunan Pemain, Head to Head dan Rekor Pertemuan

Prediksi MU vs City: Derby Panas! Berikut Susunan Pemain, Head to Head dan Rekor Pertemuan

Marcus Rashford (MU) dan Erling Haaland (City).-Foto: manunitedcore/twitter @brfootball-

INGGRIS, PALPOS.ID - Duel big match pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United vs Manchester City Inggris di Old Trafford pada Sabtu 14 Januari 2023 mulai 19.30 WIB. 

Duel yang bertajuk Derby Manchester diprediksi bakal panas dan berjalan alot. 

Selain itu, kedua tim memiliki kualitas pemain luar biasa. Akan tetapi Bruno Fernandes dkk sedikit diunggulkan, pasalnya MU akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Dari laga terakhir kedua tim di perempat final Piala Liga Inggris memperoleh hasil yang bertolak belakang.

BACA JUGA:Kenakan Nomor Punggung 11, Joao Felix Resmi Berlabuh ke Chelsea

Setan Merah meraih hasil positif melaju ke semifinal usai membekuk Charlton Athletic pada Selasa 10 Januari 2023 dengan skor mencolok 3-0.

Di pertandingan tersebut, Manchester United unggul di babak pertama di menit ke-21 yang dibukukan oleh Antony. 

Di babak kedua, Manchester United mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak dua yang diukir oleh Marcus Rashford di menit ke (90', 90+4'). 

Sementara sehari setelahnya The Citizens harus tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dihantam tuan rumah Southampton dua gol tanpa balas.

BACA JUGA:PIALA AFF 2022 : Thailand Tahan Vietnam 2-2 di Leg Pertama

Di atas kertas, The Citizens sejatinya masih lebih unggul dari tuan rumah. Termasuk adanya Erling Haaland, yang sudah tidak diragukan lagi ketajamannya

Namun, kekalahan dari Southampton mungkin bakal membuat skuad besutan Pep Guardiola kehilangan percaya diri saat mereka bertandang ke Old Trafford.

Akan tetapi meskipun Manchester United dalam tren bagus, tuan rumah ternyata tak terlalu diunggulkan oleh berbagai prediksi dan rumah taruhan.

Rentetan 8 kemenangan beruntun yang dibukukan armada Erik ten Hag dipercaya banyak prediksi akan terhenti pada pekan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: