Laga Persahabatan, Persipra All Star kalahkan OKU Timur All Star,

Laga Persahabatan, Persipra All Star kalahkan OKU Timur All Star,

Kapten kesebelasan OKU Timur All Star menyerahkan plakat kepada Walikota Prabumulih usah laga di Stadion Tebat Sari Martapura OKU Timur, persahabatan, pada Jumat 19 Januari 2023.Foto:Prabu/Palpos.Id--

MARTAPURA,PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali memimpin tim kesebelasan Persipra All Star dalam menjalani laga persahabatan.

Kali ini tim Persipra All Star menjajal tim kesebelasan OKU Timur All Star yang dikomandoi Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha.

Pertandingan persahabatan tersebut, berlangsung di Stadion Tebat Sari Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat 19 Januari 2023.

Pertandingan antara Persipra All Star dan OKU Timur All Star itu berlangsung ketat. Kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan.

Namun dalam pertandingan itu, Persipra All Star yang dikomandoi Ridho Yahya tampil lebih unggul. Serangan yang digawangi orang nomor satu di Kota Prabumulih itu, cukup merepotkan pemain belakang tim OKU Timur All Star.

Hingga akhirnya, pemain Persipra All Star berhasil membobol gawang lawan hingga membuat Persipra unggul 1 : 0.

Pasca gol pertamq itu, kedua tim semakin bersemangat menunjukan kebolehannya. Hingga akhirnya, sampai peluit akhir ditiup wasit, Persipra All Star tetap unggul dari OKU Timur All Star dengan skor akhir 3 : 2.

Usai Pertandingan Walikota Prabumulih, Or H Ridho Yahya mengaku sangat senang bisa bermain di Kabupaten OKU Timur.

"Kita sangat gembira bisa bermain di Kabupaten OKU Timur, disamping pertandingan persahabatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Selain itu juga dalam rangka memeriahkan HUT OKU Timur yang ke-19," ujar suami Hj Suryanti Ngesti ini.

Sementara, Kapten kesebelasan OKU Timur All Star merasa sangat bangga bisa bermain dengan Walikota Prabumulih.

“Kita sangat senang sekaligus bangga bisa bermain dengan Pak Ridho tentu ini momen yang sangat langkah," ujar Kapten Kesebelasan OKU Timur All Star. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: