PT. Arwana Berikan Hibah Keramik 10.000 Mener Persegi Kepada TNI, Ini Kegunaanya..

PT. Arwana Berikan Hibah Keramik 10.000 Mener Persegi Kepada TNI, Ini Kegunaanya..

Penyerahan Hibah Keramik 10 Ribu Meter persegi kepada TNI oleh PT Arwana dan penyerahan Cindramata-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID -  PT. Arwana Citra Mulia yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan (Sumsel) berikan hibah berupa keramik sebanyak 10 ribu meter persegi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodam II Sriwijaya.

Bantuan hibah keramik tersebut merupakan wujud dari visi PT Arwana yakni 'bagaimana memberikan kontribusi yang berarti untuk Bangsa, Negara dan Masyarakat Indonesia'.

"Ini memang bagian dari visi kami yang ke 3. Dimana kehadiran PT Arwana dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.  Hal itu kami wujudkan dalam bentuk bantuan kepada instansi pemerintah yakni Kodam II Sriwijaya," ungkap Manjer Produksi PT Arwana Citra Mulia Edy Suanto.

Bantuan hibah tersebut telah rutin setiap tahun di berikan kepada TNI khususnya Kodam II Sriwijaya sejak 9 tahun lalu.

hibah keramik tersebut selain dipergunakan untuk perbaikan infratuktur yang ada dalam internal Kidam II Sriwijaya, juga di manfaatkan prajurit TNI sebagai sarana dan prasarana dalam membantu masyarakat seperti pembangunan atau perbaikan rumah  sekolah, bedah rumah masyarakat tak layak huni, perbaiakaan mesjid, maupun menunjang program TMMD milik TNI.

"9 tahun kita telah jalin kerjasama dengan Kodam II Sriwijaya . Sampai sekarang bantuan hibah tersebut dapat dimanfaatkan secara baik dan oktimal," tambahnya.

Secara simbolis PT Arwana mengundang dan memberikan langsung hibah keramik tersebut kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi pada Rabu, 14 Januari 2023 bertempat di Gedung Aula PT Arwana, Desa Tanjung Pering, Indralaya Utara  Kabuapaten Ogan Ilir (OI).

Selain memberikan hibah keramik Edi Suanto beserta jajaran juga mengajak Pangdam II Sriwijaya itu berkeliling dan melihat produksi keramik serta melakukan penanaman pohon secara simbolis di areal pabrik.

Kepada awak media Hilman Hadi mengucapkan apresiasi dan berterimakasih-nya atas hibah keramik sebanyak 10 ribu meter persegi yang di berikan tersebut.

"Sangat luar biasa. Jika melihat visi misi yang tadi di sebutkan sangat luar biasa. Dari segi tempat, sangat inovasi, sejuk, bersih dan nyaman. yang terpenting visi misi kepada masyarakat, sejalan dengan visi misi kita di TNI," ucapnya.

"Sebagai Corporate Social Responsibility (CSR), PT Arwana telah memberikan banyak dampak positif bukan hanya kepada TNI saja juga kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial maupun beasiswa," terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: