7 Serial Fantasi yang Dijamin Seru Buat Kamu Tonton, Kamu Suka yang Mana?

7 Serial Fantasi yang Dijamin Seru Buat Kamu Tonton, Kamu Suka yang Mana?

Ilustrasi Film House Of The Dragon.--ig : @houseofdragonhbo

PALEMBANG, PALPOS.ID - Buat kamu sekarang yang lagi mencari hal untuk menyegarkan otak, menonton film merupakan salah satu solusi yang bisa kamu coba, buat kamu yang suka nonton, pasti kamu masih mencari-cari rekomendasi film-film yang seru tentunya untuk di tonton.

Film dengan genre fantasi bisa kamu jadikan pilihan untuk ditonton, Film genre fantasi merupakan film dengan tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotisnah. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film dengan genre fantasi yang seru dilansir dari Instagram @ngebahasfilm

1. The Rings of Power

 

The Rings of Power merupakan bagian dari film the lord of the Rings di mana serial ini menceritakan mengenai awal mula kemunculan cincin bertuah yang menjadi bagian penting dalam trilogi The Lord of The Rings.

Serial ini mengambil latar pada era Middle Earth, ketika kerajaan bangsa manusia, kurcaci, dan hobbit berada di puncak kejayaan. Kamu bisa menonton film ini di Prime Video.

2. House of the Dragon 

House of the Dragon merupakan serial fantasi dari film populer Game of Thrones yang menceritakan kisah keluarga Targaryen dan keterlibatannya dalam perang saudara yang disebut dengan The Dance of the Dragons.

 

Serial ini dapat ditonton setiap minggu lewat situs streaming legal dengan kualitas HD di HBO.

3. Wednesday

Wednesday sendiri merupakan sebuah serial televisi dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh Netflix pada tahun 2022 yang memiliki 8 episode pada season pertamanya.

Serial Wednesday yang menceritakan kehidupan seorang gadis yang bernama Wednesday Addams, yang memiliki ciri khas rambut di kepang dua di mana ia memiliki kekuatan supranatural dan hidup bersama keluarga yang disebut Addams Family yang dikenal sering berperilaku aneh atau mistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: