Makin Dekat dengan Konsumen, MODENA Hadirkan Ini..

Makin Dekat dengan Konsumen,  MODENA Hadirkan Ini..

MODENA kembali menambah home centernya yang ketiga di Palembang agar mudah dijangkau konsumen. -robby/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID-Selaku penghasil produk rumah tangga, MODENA  terus mengembangkan produknya  dengan menghadirkan solusi home appliance  inovatif. 

Untuk itulah MODENA juga mengembangkan pemasarannya agar mudah dijangkau konsumen. 

Salah satunya dengan resmi dibukanya MODENA Home Center (MHC) Burlian, yang berlokasi di Jln Kol H Burlian No 235 KM 7, Sukarami. 

MHC ini merupakan yang ketiga di Kota Palembang. Dimana MODENA mempersembahkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produknya.

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Ternyata Miliki Saham Pada 6 Perusahaan, Ini Kata KPK...

“Melihat adanya peningkatan permintaan pasar akan produk home appliance pintar dan praktis yang terus menanjak di Palembang. maka dengan ini kami kembali memperluas jangkauan dengan meluncurkan MODENA Home Center yang ketiga guna memberikan pengalaman langsung calon pelanggan terhadap produk-produk MODENA,” ungkap Regional Manager MODENA untuk wilayah Indonesia Barat Yappar Mulyono Darmawan, Rabu (1/3).

“ Ini wujud konsistensi kami menjadi brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen di tanah air. Dengan kehadiran MHC di tengah masyarakat, lebih lagi tak hanya satu di setiap kota, kami berharap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga terdepan keluarga Indonesia hingga ke lingkup yang terdekat,” ujar Yappar.

Dikatakan Yappar, solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah, sehingga mudah untuk memahaminya.

BACA JUGA:Beredar Isu Kades dan ASN Nikah Siri, Dinkes dan Inspektorat Ogan Ilir Angkat Bicara...

Selain itu lanjut Yappar, MODENA juga mengajak konsumen untuk mencoba inovasi-inovasinya secara langsung. Berlatar dari sudut pandang tersebut kata Yappar, MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia dengan desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. 

"Hingga saat ini MODENA telah memiliki total 38 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC terbaru di Jln Kol H Burlian, Palembang. Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert," ucapnya. 

Dietha Sandy Kusuma, selaku Branch Manager MODENA Palembang menambahkan, selain dapat berkonsultasi seputar produk MODENA, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Dietha. 

BACA JUGA:Terkait Pelaporan Kades Rantau Bayur, Ini Penjelasan Kepala DPMD Banyuasin

MODENA Home Center lanjut Dietha, memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan MODENA Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan standar global dari MODENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: