Melebur Bersama Masyarakat, Ini Pesan Bupati Banyuasin Untuk Masyarakat Air Salek

Melebur Bersama Masyarakat, Ini Pesan Bupati Banyuasin Untuk Masyarakat Air Salek

Bupati Banyuasin bersama OPD dan anggota DPRD Banyuasin dalam giat safari ramadhan hari ke empat-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Didampingi langsung Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, Kepala OPD dan Anggota DPRD Banyuasin. Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dalam agenda safari ramadhan hari ke empatnya di Desa Saleh Mulya, Kecamatan Air Salek lakukan dialog langsung dengan masyarakat.

Dalam dialog langsung guna mendengar keluhan masyarakatnya pada Senin (27/3/23) tersebut, Bupati Askolani dalam agenda tahunya itu, bercengkrama bersama masyarakat disana, sambil  menikmati menu berbuka puasa dan berlanjut  sholat tarawih bersama.

Bupati Askolani disela-sela berbuka puasanya bersama masyarakat mengatakan, Kegiatan berbaur dan mendengarkan keinginan masyarakat Air Salek, Askolani mengungkapkan rasa bahagia karena dapat bersilahturahmi langsung dalam momen penuh berkah di bulan penuh ampunan dan rahmat dari Allah SWT ini.

Tentu dalam momen yang sebenarnya sudah sering kita lakukan ini, berdialog dan mendengarkan langsung apa saja yang perlu kita perbaiki selama kepemimpinan saya dan pakde Slamet. Semoga niat baik dan keikhlasan kami ini dapat mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera di bumi sedulang setudung tercinta, sambungnya.

"Karena Saya dan Pakde untuk mewujudkan semua keinginan masalah itu, tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para Kepala OPD dan  masyarakat Banyuasin. Maka dari itu saya berharap kami bisa memperbaiki apa saja yang masih kurang dapat terus kami lanjutkan pembangunannya secara bertahap, Akan tetapi kami juga tentu memikirkan bagaimana agar pembangunan ini, dapat merata dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat banyuasin," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Saleh Mulya, Warsim dalam kesempatan itu mengungkapkan, Safari ramadhan Pemkab Banyuasin ini, tentunya merupakan momen yang sangat ditunggu oleh masyarakatnya, karena melalui kegiatan itu juga masyarakat desanya dapat menyampaikan langsung keinginan dan harapan mereka.

"Alhamdulillah hadir juga Anggota DPRD Banyuasin, Bapak Lahari, untuk itu semoga semua yang menjadi harapan kami dalam pembangunan di Kecamatan Air Salek, kedepan dapat direalisasikan dengan bantuan inspirasi dari DPRD dan tentu Pemerintah Kabupaten Banyuasin," harapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id