Beli Motor Listrik Volta, Dapat Paket Kuota Data Telkomsel

Beli Motor Listrik Volta, Dapat Paket Kuota Data Telkomsel

Telkomsel menggandeng Volta menghadirkan program bundling motor listrik. Bagi pembelian motor listrik Volta akan mendapatkan paket kuota Telkomsel.-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Untuk mendukung pengurangan dampak pemanasan global, Telkomsel menggandeng Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), member dari Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), yang merupakan produsen motor listrik terkemuka di Indonesia.

Telkomsel bersama Volta menghadirkan program bundling Motor Listrik Volta dengan paket kuota data.

Tujuannya, untuk mendorong adopsi penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, hemat, efisien, dan bernilai tambah bagi masyarakat.

"Ini salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan juga mendukung dalam mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan bahan bakar fosil,” kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit. 

BACA JUGA:PT Astra Honda Motor Buka Lowongan untuk Lulusan D4 dan S1, Buruan Daftar!

BACA JUGA:Asyik Dapat THR..Tapi Kamu Masih Bingung Hitung THR ? Begini Cara Menghitungnya!

Menurut Adiwinahyu, berdasarkan data yang disampaikan Kementerian ESDM RI, untuk penggunaan 900 ribu unit motor pada tahun 2025 dapat menekan BBM 0,32 juta KL/tahun dan penurunan emisi CO2 0,61 juta ton/tahun.

“Kami harap ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Serta berkontribusi dalam mendukung Indonesia untuk mencapai target pengurangan emisi karbon di tahun 2030 mendatang,” ujarnya.

Sementara Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra menegaskan, Volta siap berkontribusi dalam upaya kolaboratif bersama Telkomsel. 

BACA JUGA:Pengembangan Bandara Silampari Butuh Rp78 miliar

BACA JUGA:Mau Tukar Uang Buat Lebaran, Ini 145 Titik Penukaran Uang di Wilayah Sumatera Selatan

“Volta mendukung penuh inisiatif Jaga Bumi yang diusung Telkomsel. Dengan program ini, diharapkan jutaan pelanggan Telkomsel serta masyarakat luas dapat beralih ke motor listrik.

Langkah ini akan mengakselerasi pengurangan emisi di sektor transportasi dan memperbaiki kualitas lingkungan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: