Berbagi Iftar dan Santuni Anak Yatim, Moratelindo Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan

Berbagi Iftar dan Santuni Anak Yatim, Moratelindo Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan

Manager Enterprise Regional I PT Mora Telematika Indonesia Tbk, Harri Ananto saat berikan santunan kepada salah satu anak yatim, Kamis (6/4/2023).--Foto : Tia

PALEMBANG, PALPOS.ID – PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) pada pertengahan bulan Ramadhan kembali menggelar acara berbagi Iftar dengan anak yatim piatu di Kota Palembang pada, Kamis (6/4/2023) tepatnya di halaman Kantor Nusantara Data Center (NDC).

Dalam hal ini, Manager Enterprise Regional I PT Mora Telematika Indonesia Tbk, Harri Ananto menyampaikan jika acara cara rutin yang digelar setiap tahunnya tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, terutama kepada anak-anak yatim yang berada di lingkungan di setiap lokasi operasional perusahaan.

“Jadi hari ini kita kembali menggelar kegiatan rutin setiap tahunnya dengan anak-anak panti asuhan yang ada di Palembang serta di ikuti oleh semua karyawan Moratelindo Sumatera Selatan,” ujar Harri saat dibincangi langsung.

BACA JUGA:Pemkot Bongkar Bangunan di Kawasan Karya Baru, Ini Penyebabnya..

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelar Sosialisasi PSU, Wawako Ingatkan Ini...

Acara yang bertajuk ‘Iftar Ramdhan Regional Moratelindo Sumatera Selatan’  tersebut diadakan pada sore hari dengan berbagai macam kegiatan seperti sambutan Manager, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tausiyah agama, berbuka bersama, dan memberikan santuunan kepada anak yatim.

“Acara seperti ini diadakan di lima Kota di Indonesia yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan tetapi konsepnya berbeda,” imbuhnya.

Harri menjelaskan, untuk konsep di Kota Palembang memang ditujukan berbagi bersama anak yatim piatu dari panti asuhan.

BACA JUGA:Tinjau Pemukiman Warga yang Terdampak Proyek Waskita, Begini Pesan Wawako Palembang...

BACA JUGA:Tertibkan Keamanan Selama Ramadhan, Pemkot Gelar Apel Kamtibmas

“untuk di Palembang sendiri temanya memang dipilih berbagi bersama anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan, dan tadi dihadirkan sekitar 70 anak panti,” jelasnya.

Selain itu, Harri mengungkapkan jika anak panti yang diundang juga diberikan edukasi mengenai internet agar mereka dapat menggunakan internet dengan semestinya.

“kita ingin mengedukasi sekaligus memperkenalkan kepada anak-anak panti soal internet, bagaimana memberikan kontribusi positif, dan memberikan kemajuan terutama di bidang teknologi informasi khususnya internet melalui infrastruktur yang telah dibangun di Indonesia khusus di Provinsi Sumatera selatan.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Dukung Acara Yatim Fest Indonesia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: