Mudik Lebaran, Rara Lida Gelar Open House

Mudik Lebaran, Rara Lida Gelar Open House

Rara Lida saat menghibur warga dalam acara open house dikediamannya.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Mudik lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia termasuk artis Indonesia asal Kota Prabumulih Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan panggilan Rara Lida.

Artis yang populer setelah berhasil menjadi juara Liga Dangdut (Lida) ini, informasinya sudah berada di kediamannya di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, pada Sabtu 22 April 2023.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada hari raya Idul Fitri 1444 H ini, Rara menggelar open house dikediamannya yang dibangun melalui program bedah rumah jajaran Polres Prabumulih.

Dalam acara open house tersebut, wanita berparas ayu ini menyiapkan panggung khusus baginya untuk menghibur warga kota Prabumulih yang datang ke rumahnya.

BACA JUGA:Wawako Prabumulih Imbau ASN dan Pejabat Tak Pamer Kekayaan

Selain menghibur masyarakat, dengan membagikan dua lagu, Rara Lida juga sempat membagikan THR kepada warga. Rara juga menyiapkan makanan ringan dan makan siang untuk masyarakat yang hadir diacara halal bihalal tersebut.

“Lebaran kali ini Rara sengaja menghibur warga kota Prabumulih saat menggelar open house, Rara juga menyediakan aneka makanan bagi kerabat yang datang,” ujar salah satu keluarga rara.

Dikatakan salah satu tetangga Rara, rumah artis dangdut tersebut sudah ramai dikunjungi fans dan keluarga sejak pagi hari H + 2 Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA:Dua Orang Dikabarkan Meninggal Akibat Tabrakan Speed Boat di Perairan Tulung Selapan

“Sudah rame dari pagi, tapi banyak yang duduk di bawah tenda. Nunggu Rara Lida keluar dari rumah,” ucap Ariansyah salah satu penggemar Rara Lida yang sejak pagi sudah ada di kediaman Rara Lida.

Dalam halal bihalal tersebut, warga yang datang leluasa berfoto bersama Rara di atas panggung yang sudah disiapkan. Meski ramai namun, warga tertib antri naik panggung untuk bersalaman dan berfoto bersama Rara.

BACA JUGA:Inilah Titik Pengalihan Arus Selama Kegiatan Midang di OKI

Sementara, Tapyati ibu Rara Lida mengatakan, open house sekaligus halal bihalal sengaja dilakukan sebagai pengobat rindu Rara kepada keluarga, kerabat, tetangga dan fansnya yang ada di Prabumulih. “Kan sudah lama di Jakarta, jadi silaturahmi dengan tetangga di Prabumulih,” ucapnya singkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: