Menunjukkan Rasa Perduli, Para Pendonor Ikuti Tahapan Donor Darah yang Diadakan Astra Motor Sumsel

Menunjukkan Rasa Perduli, Para Pendonor Ikuti Tahapan Donor Darah yang Diadakan Astra Motor Sumsel

Para pendono turut mendonorkan darahnya lada kegiata gelar donor darah. Foto ist--

Selain tubuh dapat menjadi lebih segar, donor darah juga dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung & sirkulasi darah, mengurangi jumlah kolestrol jahat,  meningkatkan produksi sel darah merah, membantu mendeteksi penyakit dini tertentu dan menjaga kesehatan mental.  

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat Bentuk Kabupaten dan Kota Daerah Otonomi Baru

Kegiatan ini tentunya takkan terlaksana tanpa adanya dukungan dari pihak PMI UTD Kota Palembang. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang melakukan donor darah dan sadar akan manfaat donor darah, tentunya akan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

Kepala PMI UTD Kota Palembang, dr. Ajeng Intan Estrie mengatakan saat ini permintaan darah di PMI Kota Palembang masih cukup tinggi sehingga  adanya kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Astra Motor Sumsel ini sangat membantu dan  memudahkan kami dalam memperoleh kantong darah. 

“Kami selalu berkolaborasi dengan Astra Motor Sumsel untuk konsisten mengadakan kegiatan donor darah guna mengumpulkan kantong darah yang dapat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan. Kantong darah yang terkumpul hari ini tentunya akan kami bawa dan untuk selanjutnya akan di distribusikan ke bank darah di rumah sakit yang membutuhkan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: