Joncik Sebut Diakhir Jabatan Banyak Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan

Joncik Sebut Diakhir Jabatan Banyak Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan

oncik Muhammad secara resmi membuka Festival Seni saling keruani sangi kerawati dan Empat Lawang expo dengan memotong pita-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad secara resmi membuka festival seni saling kruani sangi kerawati dan Empat Lawang expo 2023 yang diselenggarakan oleh. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan di laksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Tebing Tinggi yang dimulai dari tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2023.

Pembukaan festival tersebut turut dihadiri sekda Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, dan Forkopimda berserta jajan dinas terkait di Kabupaten Empat Lawang.

Dr H Joncik Muhammad menyampaikan bahwa pelaksanaan Festival Seni Saling Keruani Saling Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 adalah tahun dimana terakhir ia menjadi bupati Empat Lawang.

" Di tahun terakhir saya menjadi bupati Empat Lawang banyak rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan, dan Alhamdulillah sangat di sambut baik, berkesan oleh masyarakat," Katanya. Senin 8 Mei 2023.

Masih dikatakan Joncik Muhammad merasa puas dengan seluruh kinerja dari OPD terkait yang di tugaskan untuk menghandle rangkaian acara hari jadi Kabupaten Empat Lawang ke 16.

" Saya puas dengan seluruh rangkaian kegiatan HUT kabupaten Empat Lawang yang telah terselenggara, baik dari kegiatan Rapat Paripurna, Pesta Rakyat, Festival Seni Saling Keruani Saling Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 dan besok serapungan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id