Golkar Prabumulih Target Pertahankan Posisi Ketua DPRD

Golkar Prabumulih Target Pertahankan Posisi Ketua DPRD

Golkar Prabumulih Target Pertahankan Posisi Ketua DPRD Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota PRABUMULIH, Syamdakir Edi Hamid mengatakan, pihaknya optimis dapat mempertahankan kursi ketua DPRD Kota PRABUMULIH pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Syamdakir menegaskan, dengan bermodalkan perpaduan antara bacaleg milenial dan bacaleg sepuh alias tua serta komposisi keterwakilan 40 persen pihaknya menargetkan meraih 10 kursi di DPRD Prabumulih.

“Semua bacaleg kami sudah punya pemikiran untuk kemajuan Kota Prabumulih,” ungkap Syamdakir saat menggelar press rilis usai menyerahkan persyaratan pendaftaran di KPU Kota Prabumulih, Minggu (14/5).

BACA JUGA:Selalu Dekat dengan Rakyat, Hanura Target 4 Kursi

"Dengan segala elektabilitas dan kualitas Bacaleg kami, jika Allah berkehendak maka 30 kursi diperoleh partai Golkar,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula Syamdakir menuturkan, Partai Golkar Prabumulih mengharamkan politik uang. “Politik uang bagi kami adalah hal yang haram, kami lebih menjual gagasan, pemikiran dan ide untuk kemajuan kota Prabumulih,” tuturnya.

Lebih lanjut Syamdakir mengatakan, partai berlambang beringin yang dipimpinnya tersebut bukanlah partai karbitan tapi melainkan partai yang berpengalaman dan mempunyai tingkat kepekaan yang tinggi terhadap aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Keren, Sungsang Masuk 75 Desa Wisata Terbaik Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa Sungsang IV

BACA JUGA:Dari Sejumlah Kandidat Presiden, Jusuf Kalla Pilih Sosok Ini..

Masih kata Syamdakir, untuk menghadapi kontestasi pemilu 2024 pihaknya telah mempersiapkan bacaleg potensial sejak 2 tahun lalu. Dimana bacaleg yang dipersiapkan tersebut, merupakan keterwakilan dari segala penjuru, etnis baik dari jawa, tionghoa, melayu, batak dan lainnya.

Untuk diketahui, pada Pemilu legislatif 2019 lalu Partai Golkar Prabumulih berhasil menjadi partai pemenang di kota Prabumulih dengan perolehan sebanyak 4 kursi di DPRD Prabumulih dan berhasil mendudukan kader terbaiknya sebagai Ketua DPRD Prabumulih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: