Sandiaga Jadi Kandidat Wapres Ganjar? Beri Sinyal Kuat Gabung PPP...

Sandiaga Jadi Kandidat Wapres Ganjar? Beri Sinyal Kuat Gabung PPP...

Sandiaga Beri Sinyal Kuat Gabung PPP, Masuk Salah Satu Kandidat Potensial Dampingi Ganjar--

JAKARTA, PALPOS.ID - Semenjak keluar dari Partai Gerindra, Sandiaga kini semakin mesra dengan PPP.

Sebelumnya Sandi juga mengungkapkan ingin kembali berjuang bersama PKS. Lantas kemana mentri Pariwisata dan Ekonomi kreatif tersebut berlabuh?

Meski mengungkapkan ingin kembali berjuang dengan PKS, tampaknya sinyal kuat Sandiaga akan berlabuh ke partai PPP.

Sebagaimana diungkapkan Sandi, usai acara pelatihan Santri Go 'Digital' di Pondok Pesantren Nurul Huda, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kemarin Minggu, 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi Travelling, Ini Wisata Air Terjun di Pagaralam. Nomor 2 Selembut Embun..

Sandi mengungkapkan dalam waktu dekat akan bertemu Plt Ketua PPP Muhammad Mardiono untuk kembalu menyatukan pikiran dan pemahaman khusunya terkait konsef politik 'amar makhruf nahi munkar' yang di usungnya.

Konsep yang di usung Sandi tersebut meliputi diantaranya pemulihan ekonomi, penciptaan peluang usaha dan lapangan pekerjaan serta percepatan pembangunan sesuai dengan arah pemerintahan terdahulu.

"Tentunya proses tahapan, akan kita sempurnakan dan kita akan ajukan untuk pertimbangan dengan bapak Plt Ketum dan tentunya kalau kecocokan selalu kita perlihatkan," ungkap Sandi.

BACA JUGA:Daerah Hasil Pemekaran Kabupaten OKI Ini Ternyata Punya 2 Pantai yang Indah, Satu Namanya Unik Banget

Karena sambungnya, setiap kegiatan terutama di pondok pesantren para Kiayi, ulama, dan sahabat PPP selalu menyertai.

"Beberapa pesan serta wejangan dari pak Mardiono, kita lakukan tidak tergesa-gesa, tidak terburu-buru. Tetapi melalui tahapan dan mengajak lebih banyak lagi untuk bergabung bersama dalam pemikiran percepatan pembangunan tentunya dengan konsep islam rahmatan lilalamin," jelas Sandi.

Dengan adanya sinyal kuat Sandiaga bergabung dengan partai bergambar Kakbah itu, diprediksi kuat mantan Wakil Gubernur DKI itu akan maju mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024

BACA JUGA:Ngeri Banget, Ada Bumbu Masak Kedaluwarsa di Pasar 26 Ilir Palembang...

Sebagaimana sebelumnya PPP telah menyatakan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat yang akan maju pilpres 2024 bersama dengan partai PDI perjungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: