Giri Ingatkan Ranting dan Anak Ranting PDI P Sumsel Untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Giri Ingatkan Ranting dan Anak Ranting PDI P Sumsel Untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi pemenangan pilpres, dan pemili 2024 di JSC.Foto :Popa/Palpos.id--

PALEMBANG.PALPOS.ID - Ketua DPD PDI P Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas mengingatkan pengurus ranting dan anak ranting PDIP se Sumsel, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 mendatang.

Permintaan ini disampaikan langsung oleh Giri, saat konsolidasi pemenganan Pileg 2024 di Aula Gor Ranau, Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (20/5/2023).

Dihadapan seluruh kader PDI P, Giri mengatakan, Ketua Umum DPP PDI P, Megawati Soekarno Putri telah memilih Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

BACA JUGA:Anis Sindir Politisi Yang Suka Lari Pagi Bawa Kamera Demi Konten Medsos

Dengan demikian, lanjut Giri, merupakan kewajiban seluruh kader baik ranting, anak ranting dan lainnya untuk mengawal intruksi DPP PDIP.

Untuk itu, Giri mengajak semua pengurus dari provinsi, kota/kabupaten hingga anak ranting untuk bersama-sama bekerja agar Ganjar menang.

"Kita siap menangkan Pak Ganjar pada pemilu 2024," ujar Giri.

BACA JUGA:Virgoun Suami Inara Rusli Asli Kabupaten Tapanuli Utara, Dan Ini 5 Kecamatan Jauh dari Ibukota Kabupaten...

"Kita siap perang dan memenangkan pemilu 2024," sambung Giri dihadapan  ribuan kader yang hadir dalam konsolidasi pemenangan Pileg 2024.

Selain bertekad memenangkan Ganjar pada pilpres, Giri juga mengajak kader untuk merebut kemenangan dalam pemilihan legislatif.

"Apapun yang terjadi kita siap untuk menangkan PDIP.  Apakah akan pemilu secara terbuka atau tertutup," ungkapnya.

BACA JUGA:Meningkatkan Organ Reproduksi Pria Dengan Tomat, Begini Caranya

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sumsel Julius Alev Yadhie mengatakan, konsolidasi ini digelar untuk  memenangkan pemilu dan pilpres 2024

Dia menegaskan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang, PDIP menargetkan menang di Sumsel. Julius pun yakin dengan target tersebut.

"Itu pasti memenangkan Ganjar presiden. Pemilu sebelumnya Pak Jokowi kalah dan tahun ini target kita menang pada pemilu 2024. Yakin kita menang," ungkapnya.

Sedangkan Balon Presiden RI Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengatakan, sesuai amanah Ibu Mega, seluruh kader partai PDIP harus lebih memperhatikan kepentingan masyarakat yang saat ini telah terbangun.

“Artinya sebagai kader partai, masyarakat yang utama,” ujar Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah ini pun mengaku memiliki keterikatan dengan Sumatera Selatan sejak lama.

Sumsel menurutnya, menjadi pusat perekonomian nasional dikarenakan Provinsi itu memiliki banyak cadangan energi nasional.

Selain itu,  jalan tol trans sumatera (JTTS) juga saat ini telah ikut mendorong perekonomian di Sumsel semakin maju.

Sehingga ia meminta pada Pemilu nanti, PDIP dapat meraih kemenangan, mulai dari tingkat Bupati/Walikota Gubernur hingga Presiden agar dapat kembali mendorong kemajuan bumi Sriwijaya.

“Kita memiliki struktur partai yang kuat bahkan sampai ke anak ranting. Keunggulan ini yang harus dikedepankan untuk memperjuangkan kemenangan di Sumsel,”tegasnya*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: