Keluarga Hendra Wijaya Korban Pembunuhan di Desa Taba Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Keluarga Hendra Wijaya Korban Pembunuhan di Desa Taba Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Screenshoot postingan Facebook milik @Darul Virgo--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID- Pihak keluarga korban pembunuhan warga Pesiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Hendra Wijaya yang terjadi di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang beberapa hari lalu meminta pelaku segera menyerahkan diri.

Hal tersebut terlihat pada postingan akun facebook milik @Darul Virgo yang memposting sebuah poto seorang laki-laki yang sedang memikul koper warna hijau yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Hendra Wijaya.

Dalam postingan poto itu bertuliskan "Menyerahlah Edo pelaku pembunuhan Hendra Wijaya Sulung", tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Polsek Babat Toman Razia Mobil Pengakut Minyak, Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak hanya itu di dalam postingan itu pun menyebutkan diduga identitas pelaku yang mana pelaku tersebut adalah warga Kabupaten Musi Rawas.

" Mohon informasinya yang melihat laki-laki ini bernama Edo warga Muara Kati Musi Rawas, pelaku pembunuhan adik kami Hendra Wijaya Sulung dan melarikan mobilnya Futura Pick Up BD 9936 G, Dompet dan Handphone. TKP Desa Taba Kecamatan Saling Empat Lawang", tulis akun Facebook milik @Darul Virgo

Postingan itu pun mendapatkan sejumlah komentar dari warga net. Dimana salah satu akun Facebook milik @Rhiani Dhell berkomentar dengan mengirimkan sebuah poto yang persis yang diposting oleh @Darul Virgo. Didalam poto yang dikirim oleh @Rhiani Dell bertuliskan diduga pelaku bernama.

BACA JUGA:Sah, Gubernur Herman Deru Serahkan SK Perpanjangan Pj Bupati Muba

" Dencik Soleh kasus pasal 338, 340 TKP Arga Makmur korban 2 orang. ditahan di arga maut atau Makmur 2015. Dipindahkan di lapas Bentiring. Sekarang 2023 bunuh orang TKP Empat Lawang. Korban dibawa dari Bengkulu modus rental. Mobil diperjalanan di TKP Empat Lawang saat sopir istirahat tidur  dirumah kawan TSK. Melakukan Eksekusi mati sopir mobil dengan memukul kepala korban dengan godam. Mobil dompet dan HP korban dibawa lari", tulis komentar @Rhiani Dell

Komentar itu langsung mendapatkan tanggapan dari akun Facebook @Darul Virgo, Ia menjawab bahwa nama Edo yang disebut itu hanyalah nama awal dari pengakuan pemilik rumah TKP. " Nama awal nya cik, itu info nya pengakuan dari pemilik rumah di TKP", jawab @Darul Virgo.

BACA JUGA:Ketua DPRD Prabumulih Soroti Wacana Hibah Gedung Eks Bioskop Nasional

Sebelumnya Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang AKP Fauzi Saleh mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku dan menghimbau pelaku segara menyerahkan diri. "Segera menyerahkan diri, identitas sudah diketahui kalau tidak akan dilakukan tegas terukur", tegasnya belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: