Solusi Dalam Satu Kemudahan, Bersama XL SATU BIZ Mudahkan Pelaku UKM Akses Internet dengan Kuota 100 GB

Solusi Dalam Satu Kemudahan, Bersama XL SATU BIZ Mudahkan Pelaku UKM Akses Internet dengan Kuota 100 GB

Solusi dalam satu kemudahan bersama XL SATU BIZ kepada para pelaku UKM dengan kuota 100 GB-Foto : Istimewa-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pelaku UKM kian berkembang dengan terus melakukan perubahan system bisnis di era digitak, maka penggunaan internet dengan akses yang cepat luas sangat diperlukan. Tidak hanya itu saja kuota besar juga menjadi tujuan bagi Pelaku UKM.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions menghadirkan solusi akses internet cepat bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia.

Diketahui jika XL SATU BIZ adalah salah satu layanan konvergensi dari XL Axiata Business Solutions yang selaras dengan visi perusahan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia khususnya segmen bisnis UKM.

BACA JUGA:Setelah sukses luncurkan Hyundai Grandi10 Nios, kini giliran Hyundai Grand i 10 Nios bermesin Turbo


Menggunakan layanan XL SATU BIZ, para pelaku UKM akan mendapatkan banyak manfaat dalam satu kemudahan dimana layanan ini telah memadukan jaringan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang mampu menghadirkan akses internet dengan kecepatan maksimal dan stabil baik di tempat usaha maupun mobile.

Dikatakan Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, dengan akses internet yang berkualitas, serta kuota besar, pelaku UKM akan bisa lebih leluasa dalam mengakselerasi bisnisnya, di hampir semua lini, baik dalam meningkatkan performa manajemen, pengembangan produk, maupun promosi dan penjualan.

 “XL SATU BIZ menawarkan manfaat berupa akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi, kuota besar yang dapat dibagikan ke banyak karyawan serta gratis berlangganan Majoo,” ujarnya.

BACA JUGA:New Honda CB150X Dilengkapi Wavy Disc Brake pada Roda Depan dan Roda Belakang, Rem Jadi Lebih Stabil


Pengelola UKM juga bisa mendapatkan tambahan manfaat dengan menggunakan XL SATU BIZ guna meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis melalui pemanfaatan aplikasi ERP untuk UKM dengan fitur yang lengkap.

“Akses internet Wi-Fi menggunakan XL SATU BIZ dikemas dengan kecepatan tinggi sampai dengan 300Mbps, kuota besar hingga 100 GB yang bisa dibagikan ke 10 karyawan, serta gratis berlangganan Majoo,” jelasnya.

Masih dikatakan Sallyanto, dengan menggunakan paket XL SATU BIZ , pengelola UKM juga bisa mendapatkan tambahan manfaat untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis melalui pemanfaatan aplikasi ERP untuk UKM dengan fitur yang lengkap.

BACA JUGA:Sempat Jadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang, Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 Langka di Indonesia


“Selain berkecepatan besar, adapun kemudahan bagi pengguna XL SATU BIZ, yakni kasir online dan inventory, akunting, toko online, serta pengelolaan karyawan termasuk pencatatan absensi hingga pencatatan komisi,” ungkapnya.

Sementara itu, COO Majoo Indonesia Audia Harahap menambahkan, pihaknya sangat bangga bisa menjadi salah satu mitra dari XL Axiata Business Solutions untuk memajukan UKM di Indonesia.

“Kolaborasi Majoo dengan XL SATU BIZ sejalan dengan program pemerintah untuk mendigitalisasi UKM di Indonesia, sehingga kami yakin kami dapat membantu pemerintah mempercepat pertumbuhan perekonomian negeri,” tutur Audia saat menghadiri kegiatan sosialisasidan perkenalan XL SATU BIZ kepada pelaku UKM, Kamis (25/5/2023).

BACA JUGA:Sempat Jadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang, Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 Langka di Indonesia

Yang juga dihadiri oleh Group Head Regional Enterprise Account XL Axiata R Wicaksono, Group Head Enterprise Product & Marketing XL Axiata Sharif Lukman Mahfoedz, Group Head XL Axiata - West Region Desy Sari Dewi.

Berbagai segmen para pelaku UKM juga hadir dalam acara XL SATU BIZ mulai dari restoran, toko, apotek, salon, bimbel, penginapan, dan lain-lain.

Berikut kelengkapan paket XL SATU BIZ yang bisa pelaku UKM miliki:

BACA JUGA:Sempat Jadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang, Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 Langka di Indonesia

 1.     Paket XL SATU BIZ Starter
•    Rp419.000/bulan belum termasuk ppn.
•    Kecepatan internet hingga 100Mbps.
•    Kuota bersama 50GB bisa dibagi ke 5 nomor prabayar XL.
•    5 kartu perdana BIZ On. Gratis telepon/SMS ke sesama XL/AXIS. Dan cashback GoPay langsung untuk pembelian paket BIZ On.
•    Aplikasi wirausaha lengkap Majoo dengan dukungan layanan customer support 24 jam.
•    Termasuk: Router Wi-Fi, Entertainment Set Top Box dan gratis instalasi.

          2.     Paket XL SATU BIZ Prime  
•    Rp609.000/bulan , belum termasuk ppn.
•    Kecepatan internet hingga 300Mbps.
•    Kuota bersama 100GB, bisa dibagi ke 10 nomor prabayar XL.
•    5 kartu perdana BIZ On. Gratis telepon/SMS ke sesama XL/AXIS. Dan cashback GoPay langsung untuk pembelian paket BIZ On.
•    Aplikasi wirausaha lengkap Majoo dengan dukungan layanan customer support 24 jam.
•    Termasuk: Router Wi-Fi dan Entertainment Set Top Box dan gratis instalasi.

BACA JUGA: City Car Irit Hyundai i10 Nios, Berikut Spek dan Harga OTR


Bagi pelaku UKM yang berminat berlangganan XL SATU BIZ dapat menghubungi representatif kami di call center 24 jam dengan nomor 820 (khusus XL) dan 021-57959817 (selain XL).

Saat ini, XL Axiata Business Solutions memiliki pelanggan lebih dari 3.000 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. XL Axiata Business Solutions memberikan solusi ICT terintegrasi yang lengkap untuk kebutuhan perusahaan dan UKM. Info lebih lanjut terkait solusi dari XL Axiata Business Solutions dapat diakses pada www.xlaiata.co.id/bisnis. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: