Sempat Jadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang, Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 Langka di Indonesia

Sempat Jadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang, Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 Langka di Indonesia

Sempat Menjadi Kendaraan Dinas Walikota Palembang Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport Gen 4 yang Langka Beredar di Indonesia.-Palpos.id-ig pajero_lovers

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mitsubishi Pajero Shogun Generasi ke 4 ini sempat wara-wiri menjadi kendaraan dinas Walikota Palembang.

Tepatnya saat H Eddy Santana Putra menjabat Walikota Palembang. 

Dimana, Suv menjadi kepercayaan sang walikota mengantar untuk ke kantor maupun berkeliling memantau situasi Kota Palembang dan sekitarnya. 

Suv Mitsubishi Pajero Shogun Sport generasi ke 4 tahun produksi 2005 tersebut terbilang cukup langka keberadaannya di jalanan Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Suv Suzuki Fronx Lebih Menawan Resmi Meluncur di India, Akankah Dijual di Indonesia?

BACA JUGA:Mobil Asal Korsel Hyundai Grand i10 Nios Sebagai Mobil City Car Paling Irit

Namun berbeda di belahan negara lain Mitsubishi Pajero Shogun tersebut terkenal dengan mengikuti ajang Relli Paris Dakar serta pencinta offroader. 

Dengan 2 pilihan sasis, yaitu sasis pendek atau Short Wheel Base (SWB) 3 pintu dan sasis panjang atau Long Wheel Base (LWB) 5 pintu. Serta varian GL dan GLX 4x4.

Dengan segudang keistimewaan serta kenyamanan Mitsubishi Pajero Shogun ini terbilang cukup mahal ketika dijual di Indonesia dan kurang diminati orang.

Namun ada juga orang memiliki serta menjual nya disitus online dengan dipatok harga yang cukup tinggi sekitar 350 jutaan.

BACA JUGA:Soal Subsidi Mobil Listrik, Ekonom Faisal Basri Bilang Begini...

BACA JUGA:Toyota Kijang Sempat Menjadi Mobil Sejuta Umat Kini Jadi Mobil Mewah

Mitshubishi Pajero Shogun Sport generasi ke 4 ini terbilang canggih dalam teknologi yang di tanam di dalam mobil tersebut.

Dengan depur pacu V6 3,828 cc terasa lebih bertenaga dengan torsi 336 Nm pada 2.750 rpm yang disemburkan mesin bensin 3.828 cc V6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: