Heboh! BCL dan Ariel Noah Tampil Mesra dan Dansa Bersama di Java Jazz Festival 2023

Heboh! BCL dan Ariel Noah Tampil Mesra dan Dansa Bersama di Java Jazz Festival 2023

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel Noah tampil mesra dan dansa bersama sembari bernyanyi di acara Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu 04 Juni 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dalam acara itu, BCL tampil memberi kejutan hanya dalam satu lagu. Selanjutnya Ariel melanjutkan 'mini konsernya' dengan membawakan lagu-lagu hits-nya yang diaransemen jazz oleh Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project.

Bahkan, sekitar satu jam pria bernama asli Nazril Irham itu beraksi, dengan membawakan tembang 'Topeng', 'Kupu-kupu Malam', dan 'Yang Terdalam'.

BACA JUGA:Siva Aprilia Ingin Jajal Ketangguhan Bule di Ranjang

BACA JUGA:8 Kecamatan Gabung Kabupaten Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau

Dimana, Ariel juga melantunkan 'Smells Like Teen Spirit' dari Nirvana, dan menutup penampilannya malam itu dengan lagu 'Menghapus Jejakmu'. 

Pada Java Jazz Festival tahun ini yang diselenggarakan mulai 2-4 Juni 2023, pihak penyelenggara menghadirkan segudang penampilan dan musisi baik lokal hingga internasional.

Bahkan, ada beberapa penampil spesial yang turut meramaikan salah satu festival jazz terbesar di dunia itu di antaranya Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, Cory Wong, dan MAX. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: