4 Aktivis Ini Datangi Kantor Bupati Ogan Ilir Desak Evaluasi Kinerja Pejabat

4 Aktivis Ini Datangi Kantor Bupati Ogan Ilir Desak Evaluasi Kinerja Pejabat

Kooalisi Aktivis Revolusioner Sumatra Selatan datangi Kantor Bupati Ogan Ilir.-isro/palpos.id-

OGANILIR,PALPOS.ID - Bawa nama pemuda dan mahasiswa, 4 orang yang menamai dirinya Kualisi Aktivis Revolusioner Sumatra Selatan datangi Kantor Bupati Ogan Ilir.

Informasi yang didapat, bahkan aksi tersebut berlangsung singkat dan minim akan penyampaian atau orasi terkait poin-poin tuntutan yang menjadi ciri khas demo atau aksi massa pada umumnya.

Aksi demo oleh ke-4 aktivis tersebut berlangsung sekitar pukul 13.00 wib Kamis, 15 Juni 2023 di depan kantor Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Kedatangan Ke-4 aktivis yang melakukan aksi itu bahkan tak membawa pengeras suara sepanduk atau yang lainya. Mereka hanya membawa kertas karton yang berisikan poin tuntutan atau aspirasi.

BACA JUGA:3 Komisioner Bawaslu OKU Yakin Masih Terpilih Lagi

Padahal dalam selebaran surat pemberitahuan aksi yang telah berselebaran beberapa hari lalu dengan kop surat Koalisi Aktivis Revolusioner Sumatra Selatan dengan logo garu dan bendera merah putih tertuang aksi masa itu akan di ikuti sekitar 50 aktivis, Pemuda dan mahasiswa.

Selain itu, mereka mengatakan akan membawa mibil komando, spanduk, serta bendera merah putih.

Adapun isi tuntutanya adalah 'mendesak Bupati Kabupaten Ogan Ilir untuk mengevaluasi kinerja beberapa Pejabat Pemkab Ogan Ilir serta meminta Bupati untuk mencopotnya sesegera mungkin'.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Sat Pol PP, Sony Hutagalung saat dikonfirmasi, membenarkan adanya demo yang dilakukan 4 orang tersebut.

BACA JUGA:BKK Sumsel Akan Adakan Job Fair, Targetkan Serap 500 Pencaker

"Alasan mereka, ada kendala teknis, jadi massa tidak banyak, gak ada mobil pickup dan alat peraga demo lainnya," ungkap Sony kepada awak media.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: