Xiaomi Redmi 9A, HP Android dengan Daya Tahan Baterai yang lama serta Dilengkapi Teknologi HyperEngine

Xiaomi Redmi 9A, HP Android dengan Daya Tahan Baterai yang lama serta Dilengkapi Teknologi HyperEngine

Xiaomi Redmi 9A, HP Android dengan daya tahan baterai yang lama serta dilengkapi teknologi hyperengine.-Foto : neyagsmcenter-

PALEMBANG,PALPOS.ID - HP merk xiaomi terus bersaing di pasaran. Terbukti HP produksi China makin rajin mengeluarkan seri terbaru.

Namun kali ini HP Xiaomi sudah mulai unjuk gigih yakni memproduksi HP namun dengan kualitas yang terjaga.

Dimana HP Xiaomi tak mau kalah dengan produk lainnya yakni menonjolkan fitur-fitur yang canggih yang tak kalah dengan HP standar pada umumnya.

BACA JUGA:Jadi Mobil Termahal, Ini Penampakan Mobil Hasil Kolaborasi Toyota dan Suzuki

Satu lagi keunggulannya yakni harga yang bisa dibilang merakyat dengan nominal satu jutaan rupiah. Salah satu produk baru tersebut adalah Xiaomi Redmi 9A.

Walau produk ini harganya murah, namun secara kualitas HP Xiaomi Redmi 9A ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G25 (12 nm) dan layar IPS LCD 6.53 inci, 720 x 1600 piksel.

Untuk memori internalnya beresolusi 32GB dan RAM 3GB. Kamera belakangnya beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

BACA JUGA:IPhone 14 Plus, Punya Daya Tahan Baterai 26 Jam dengan Fitur Crash Detection

Selanjutnya kapasitas baterainya cukup besar di kisaran 5.000 mAh. Dimana  baterai besar 1 jutaan bisa ditemukan pada Xiaomi Redmi 9A.

Tak hanya itu, Smartphone ini dilengkapi kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Baterai tersebut memberikan daya yang lebih lama dengan 34 hari waktu siaga.

Bahkan Xiaomi Redmi 9A  memiliki siklus pengisian daya sebesar 1000, sehingga ponsel dapat digunakan selama 2,5 tahun tanpa mengalami degradasi di bagian baterai.

BACA JUGA:Nokia C110, Ponsel Berbobot Ringan, Berkualitas dengan Harga 'Bersahabat'

Keunggulan lainnya, Xiaomi Redmi 9A juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine sehingga memungkinkan penggunanya memiliki pengalaman gaming lebih responsif dan lancar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: