Hut Bhayangkara ke 77, Polsek Tebing Tinggi Bagi Bagi Ikan Lele

Hut Bhayangkara ke 77, Polsek Tebing Tinggi Bagi Bagi Ikan Lele

Kapolres bersama kapolsek Tebing Tinggi berpose bersama masyarakat yang menerima ikan lele-Foto: Padri-Palpos.Id

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Polsek Tebing Tinggi Polres EMPAT LAWANG panen ikan  lele. Panen ikan tersebut dalam rangka memperingati hut bhayangkara ke 77.

Sebelumnya, Polsek Tebing Tinggi budidaya ikan lele di Halaman belakang Polsek Tebing Tinggi. Dan bertepatan hut bhayangkara ikan lele tersebut sudah siap dipanen dan siap di konsumsi.

" Ya kita telah melakukan Panen ikan lele yang langsung di pimpin Kapolres EMPAT LAWANG, AKBP Helda Prayitno MM bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Ekky Helda", ungkap Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh. Minggu, 2 Juli 2023.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang, Joncik : Masih Banyak Visi Misi yang Harus Dituntaskan

Dijelaskan AKP Fauzi dari hasil pemanfaatan lahan tidak produktif yang berada di belakang Mapolsek Tebing Tinggi. Dimanfaatkan dan dibuat kolam ikan lele dengan pakai terpal sistem bioflok.

Dan, lanjutnya hasil panen ikan lele tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat sekitaran kantor Polsek Tebing Tinggi.

"Hasil panen lele tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar Polsek Tebing Tinggi dan personel Polsek Tebing Tinggi", jelasnya.

BACA JUGA:27 KPM di Empat Lawang Terima Bansos BLT Dana Desa Rp 900 Ribu, Kades Pesan Jangan Disalahgunakan...

Selain itu, dikatakannya, kolam ikan lele tersebut sudah ada sejak tahun lalu dan sudah beberapa kali dilakukan panen. Lalu dikembangbiakkan lagi. Pemanfaatan lahan ini juga bertujuan untuk mendukung program ketahanan pangan.

"Kami juga menghimbau anggota Polsek bisa mengajak atau mendorong keluarga dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi dengan menggali potensi yang ada di setiap Desa untuk berwirausaha dengan melakukan budidaya ternak ikan lele yang produktif", tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: