Jaliteng Tambah Lebar Usai dibangun Bahu Jalan, Ini Pesan Warga dan Pengendara

Jaliteng Tambah Lebar Usai dibangun Bahu Jalan, Ini Pesan Warga dan Pengendara

Tampak Jalinteng di kecamatan Sanga Desa terlihat lebar setelah bahu jalan dibangun--

SEKAYU, PALPOS.ID - Kondisi berbeda terlihat di salah satu ruas PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) di Kecamatan Sanga Desa tepatnya di Desa Tanjung Raya.

 Saat ini kondisi Jalinteng  terlihat lebih PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/202256/lebar">lebar dari sebelumnya, karena disisi kiri dan kanan badan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">Jalan telah dibangun PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/202258/bahu">bahu PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">Jalan berupa cor beton oleh pihak terkait.

Pengendara pun merasa senang dengan kondisi PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">Jalan yang jadi lebih PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/202256/lebar">lebar dan lebih mulus dari sebelumnya.

BACA JUGA:Verifikasi Lanjutan, Muba Optimis Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara

"Tentu senang, sebab kondisi jalan jadi lebih baik. Kalau kemarin sebelum adanya perbaikan, sepanjang ruas jalan ini banyak dihiasi lubang. Sekarang sudah mulus dan lebar, kami para pengendara bisa lebih nyaman saat melintas," kata Riski (35) warga Desa Keban II, ketika dibincangi Jumat (21/7).

Lebih lanjut ia pun berharap kepada pihak terkait agar melengkapi jalan dengan marka pembatas supaya dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan.

"Harapannya kalau bisa dibuat marka jalan juga, agar pengendara tidak terlalu ngebut jika lewat sini," katanya.

BACA JUGA:Canggih dan Pertama di Indonesia Seluruh Desa di Bayung Lencir Muba Terapkan Aplikasi Srikandi

Sementara itu Yadi (40) warga Desa Tanjung Raya yang kebetulan melintas mengaku senang dengan perbaikan dan pembangunan bahu jalan yang ada di desanya.*

"Mudah-mudahan kualitas perbaikannya bagus, sehingga jalan yang baru diaspal ini tidak cepat rusak lagi. Kalau yang kemarin-kemarin biasanya tidak sampai 3 bulan sudah rusak lagi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: