Honda Super Cub 125 Disulap Jadi Motor Off Road

Honda Super Cub 125 Disulap Jadi Motor Off Road

Tampilan Honda Super Cup 125 X ini terlihat unik dan sangar setelah di modifikasi menjadi motor trail. -Foto : ig @autonetmagz-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dunia modifikasi kendaraan memang tiada habisnya, yang tadinya motor atau mobil dalam bentuk standar di rubah menjadi bentuk yang terkadang membuat kagum orang dengan ide kreatifitas yang tanpa batas.

Seperti hal nya dengan Honda Super Cub 125, sebuah motor bebek dengan desain retro klasik yang menawan namun di modifikasi dengan sangat apik menjadi motor trail tampa meninggalkan desain retronya.

Autonetmagz Honda Motor Europe bekerjasama dengan builder MAAN -Mootocicli Audaci dari Italia berhasil merubah Honda Super Cub 125 menjadi motor bebek bergaya off road  dan di bedi nama Honda  Super Cub 125 X.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Digadang Jadi Pengganti Mobil LCGC Suzuki Karimun Wagon R

Kesan unik dan pada motor bergaya retro dengan sentuhan off road  terlihat simpel dan praktis khas motor di segala medan.

Penggantian pada suspensi belakang di percayakan kepada OHLINS dan meninggikan suspensi depan sebanyak 1,5 inci untuk menambah ketinggiannya.

Perubahan pada sistem suspensi ini dengan tujuan motor dapat dengan lincah melibas jalanan yang ekstrim serta menambah agretivitas pengendara.

BACA JUGA:Pabrik Mitsubishi di China Hentikan Produksinya, Ini Sebabnya...

Pada ban juga ikut dirubah dengan menggatikan ban berprofil kotak khas trail  untuk menambah traksi dengan jalan yang berlumpur maupun tanah sehingga motor sengan mudah di kendalikan.

Penambahan cover pelindung kaliper rem cakram dari percikan lumpur maupun tanah  menjadikan motor terlihat lebih sangar.

Walaupun berubah secara ekstrem struktur asli dari Honda Super Cub 125 ini tetap di pertahankan beserta beberapa komponen asli nya. 

BACA JUGA:SUV Honda CR-V Tampil dengan Model yang Lebih Segar dan Modern

Memang motor Honda Super Cub 125 X ini memfokuskan pada performa  dan penampilan yang ekstrem layaknya motor trail namun tidak meninggalkan gaya retro klasik nya  sehingga motor tampil lebih unik dan ciamik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: