Gelar Porsenap Lapas Sekayu Kanwil kemenkumham Sumsel Sambut Hari Jadi Kemenkumham

Gelar Porsenap Lapas Sekayu Kanwil kemenkumham Sumsel Sambut Hari Jadi Kemenkumham

semangat menyelimuti Lapas Sekayu dalam acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap)--Humas Lapas Sekayu

palpos.disway.id/listtag/81019/sekayu">SEKAYU, palpos.ID-Suasana semarak dan penuh semangat menyelimuti Lapas palpos.disway.id/listtag/81019/sekayu">SEKAYU dalam acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 serta Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.

Mengawali pembukaan kegiatan Porsenap, Lapas palpos.disway.id/listtag/81019/sekayu">SEKAYU menggelar upacara pembukaan yang dilakukan di Lapangan Olahraga Lapas palpos.disway.id/listtag/81019/sekayu">SEKAYU.

Upacara pembukaan Porsenap diawali dengan pembacaan janji atlet dan janji wasit yang diikrarkan oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas.

BACA JUGA:Penuh Haru, Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pejabat Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama dalam amanatnya, berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu sportif dan sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap pertandingan.

“Porsenap ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan antara petugas dan warga binaan. Semangat sportivitas dan kekompakan harus senantiasa kita junjung tinggi, terutama dalam suasana lomba yang penuh semangat," tutur Ronald Heru Praptama.

Beragam cabang olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja siap memukau penonton dengan aksi-aksi luar biasa.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di Lapas Sekayu, Ini Pesannya

Kemudian, kegiatan Porsenap dibuka dengan melakukan pelepasan burung Merpati oleh Kalapas Sekayu dan para pejabat struktural, menandakan Porsenap Lapas Sekayu resmi dimulai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: