Ratusan Balita Ramaikan Karnaval Hari Kemerdekaan

Ratusan Balita Ramaikan Karnaval Hari Kemerdekaan

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari melepas secara langsung Karnaval Hari Kemerdekaan yang diikuti ratusan anak-anak PAUD se Kota Lubuklinggau, Jumat 11 Agustus 2023.--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Ratusan Balita dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) SE Kota Lubuklinggau, ramaikan Karnaval dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI  ke-78 tahun.

Karnaval tingkat PAUD dan TK se Kota Lubuklinggau ini dilepaskan langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Apriyanti Indra, di depan Taman Kurma Masjid Agung Assalam Lubuklinggau, Jumat 11 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun.

BACA JUGA:Pantau Stunting, Kapolres-Kadinkes Lakukan DDS dan Hal Ini

Melalui kegiatan ini akan menumbuh kembangkan rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia yang tercinta sejak dini serta mengenang perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, dan untuk mengamankan jalannya kegiatan, kami dari Kepolisian Polres Lubuklinggau menurunkan puluhan personil untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui oleh peserta karnaval PAUD dan TK se-Kota Lubuklinggau,” jelas Indra.

Sementara itu, dalam karnaval tersebut, anak-anak berjalan dari garis start depan Taman Kurma hingga ke  garis finish di halaman Mapolres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Soal Tugas Pejabat Walikota, Ini Kata Pengamat Sospol di Lubuklinggau

Dibawa sinar matahari pagi, ratusan Balita ini dengan semangat dan penampilan terbaiknya, mengikuti Karnaval hari kemerdekaan.

Sementara dari pinggir barisan peserta Karnaval, terlihat juga orang tua yang ingin menyaksikan dan mendampingi anak-anak mereka, meski sudah ada guru yang mendampingi langsung.

Bahkan semangat para orang tua tak kalah dengan anak-anak mereka yang mengikuti Karnaval hari kemerdekaan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: