SMBR Partisipasi Bhakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel, Fevrita Lustia HD Sambut Baik Langkah SMBR

SMBR Partisipasi Bhakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel, Fevrita Lustia HD Sambut Baik Langkah SMBR

SMBR Partisipasi Bhakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel, Fevrita Lustia HD Sambut Baik Langkah SMBR.-Foto: Humas-

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mengajak para karyawan beserta keluarga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang berlangsung di UPTD Balai latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kota Palembang pada Senin, (28/8/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan, turut dihadiri oleh  Ketua PMI Provinsi Sumsel Hj. Fevrita Lustia Herman Deru dan Kabid Pengawasan  Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan Deliar Marzoeki 

Ketua PMI Provinis Sumsel Hj Fevrita Lustia Herman Deru menjelaskan PMi Provinsi Sumsel menggandeng berbagai organisasi guna memasifkan kegiatan donor darah.

BACA JUGA:Usulan Provinsi Jasela Pemekaran Jawa Tengah, Potensi Ekonomi Maritim yang Memukau Dunia di Selatan Jawa

"Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan pasokan darah yang memadai untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI Provinsi Sumsel," tuturnya.

Ia juga mengapresiasi atas partisipasi seluruh pendonor dan pihak-pihak yang mendukung penyelenggaraan kegiatan.

"Kami sangat mengapresiasi kolaborasi yang erat dengan berbagai instansi dalam upaya pemenuhan persediaan darah. Ini adalah bukti nyata bahwa semangat kemanusiaan dapat menyatukan berbagai kalangan untuk tujuan yang mulia," tambahnya.

BACA JUGA:Setelah Tiga Tahun Vakum, Pertemuan Regional Saksi-Saksi Yehuwa Kembali Hadir di Palembang

Sementara itu, Senior Manager of Secretarial & Stakeholder Managemen SMBR M Mu'amaar Syah Reza mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi perusahaan dalam kegiatan kemanusiaan serta memasok atok sarah untuk PMI Provinsi Sumsel.

"Melalui partisipasi ini, SMBR siap berperan aktif mendukung program pemerintah dalam memasok kebutuhan darah," tegasnya.  

Imam Pratama Azi, salah seorang karyawan SMBR yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan bersyukur dapat mendonorkan darahnya secara rutin.

 BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Tambang Emas Rakyat di Ratatotok Sudah Sejak Zaman Belanda

Selain membantu bersama, dia merasakan donor darah membuat badanya menjadi lebih sehat.

"Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: