Herman Deru : Melalui Safari Jumat, Saya Melihat Kondisi Masyarakat Secara Langsung

Herman Deru : Melalui Safari Jumat, Saya Melihat Kondisi Masyarakat Secara Langsung

Herman Deru : Melalui Safari Jumat, Saya Melihat Kondisi Masyarakat Secara Langsung--

PALEMBANG,PALPOS.ID - Safari  jumat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Al Huda Karang Anyar Kelurahan Bukit Baru Kecamatan lir Barat (IB) 1 Palembang, Jumat (1/9) siang.

Mendapatkan sambutan hangat dari para jemaah dan warga setar masjid.

Mewakili warga, Lagirian yang juga  selaku Ketua Masjid Al- Huda  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru yang dinilainya  telah  memberikan angin segar bagi warga sekitar sini. 

BACA JUGA:Herman Deru Jadikan Program Bank Sampah Kota Prabumulih Contoh Bagi Kabupaten/Kota se-Sumsel

Terlebih dalam sejarah Kelurahan  Karang Anyar  baru kali ini dikunjungi  Gubernur Sumsel.

"Baru inilah bapak Gubernur datang ke tempat kami. Semoga kehadiran bapak ini akan  memberikan dampak yang baik bagi wilayah ini," ucapnya.

Dalam arahannya Gubernur Herman Deru mengatakan safari jumat ini sudah dilakukannya sejak lama karena banyak manfaat di didapat melalui kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Peduli Tenaga PPEP, Pemprov Sumsel Berikan Pembekalan dan Uji Kompetensi Profesi Penyuluh

Seperti  hal ini, hari ini dirinya melihat  secara langsung akses jalan dari Kota Palembang menuju Masjid Karang Anyar Bukit Baru Kelurahan Ilir Barat 1 cukup jauh, bahkan harus melewati Kabupaten Banyuasin.

"Melalui Safari jumat ini saya bisa langsung melihat kondisi masyarakat secara langsung," tegas Herman Deru.

Untuk itu dia  perintahkan  Kepada Dinas PU Sumsel  untuk berkoordinasi kepada Camat dan masyarakat agar mencari akses jalan yang lebih cepat menuju Kota Palembang.

BACA JUGA:Porsi PAD Kabupaten/kota Menjadi 66 Persen,Herman Deru Ingatkan Pemda Berikan Service Terbaik untuk Masyarakat

"Usai sholat ini saya minta Dinas PU untuk berkoordinasi dengan Camat dan Masyarakat mencarikan lokasi untuk membuka jalan yang lebih cepat menuju Kota Palembang," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: