Akhiri Masa Jabatan, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wawako Fitrianti Pamit, Begini Pesannya..

Akhiri Masa Jabatan, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wawako Fitrianti Pamit, Begini Pesannya..

Akhiri Masa Jabatan, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wawako Fitrianti Pamit, Begini Pesannya..--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wali Kota Palembang H. Harnojoyo dan wakilnya Fitrianti Agustinda akan segera mengakhiri masa jabatan mereka, tepatnya dalam dua minggu, yaitu pada tanggal 18 September mendatang.

Mereka memanfaatkan momen akhir masa jabatan ini untuk berpamitan kepada abdi negara, dalam apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Senin (4/9/2023) pagi di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Harnojoyo menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu ASN Pemkot Palembang yang telah bersama-sama dengan mereka membangun kota tercinta ini selama dua periode kepemimpinannya bersama Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA:Jelang Akhir Jabatan Walikota 3 Jabatan Kosong, Pemkot Palembang Buka Lowongan, Ini Syaratnya…

Mereka merasa bangga dengan kekompakan ASN dalam upaya membangun Palembang, yang terbukti dengan banyak penghargaan nasional yang telah diterima.

"Selama dua periode memimpin Kota Palembang bersama Fitrianti Agustinda, kami merasakan betapa kekompakan ASN dalam membangun Palembang sangat berarti. Ini terbukti dengan banyak penghargaan tingkat nasional yang telah kami raih. Pada tanggal 31 Agustus lalu, kami bahkan menerima penghargaan terbaik predikat nomor 1 di bidang Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award 2023 secara langsung dari Presiden, menjadi kenangan terakhir kami," ujar Harnojoyo.

Saat memimpin apel gabungan tersebut, Harnojoto juga menitipkan pesan kepada para pegawai ASN dan non-ASN untuk terus melanjutkan program "Palembang EMAS Darusalam".

BACA JUGA:Palembang Kota Terbaik TPID Wilayah Sumatera

Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya melanjutkan program subuh berjamaah dan gotong-royong sebagai dua kegiatan yang baik untuk terus diteruskan di masa yang akan datang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: