Jelang Akhir Jabatan Walikota 3 Jabatan Kosong, Pemkot Palembang Buka Lowongan, Ini Syaratnya…

Jelang Akhir Jabatan Walikota 3 Jabatan Kosong, Pemkot Palembang Buka Lowongan, Ini Syaratnya…

Kepala BKPSDM Kota Palembang, Riza Fahlevi--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota PALEMBANG sedang membuka pendaftaran untuk mengisi tiga jabatan yang kosong di lingkungan sekretariat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Riza Fahlevi, mengumumkan bahwa pendaftaran terbuka untuk masyarakat se-Indonesia.

Pendaftaran telah dibuka sejak 21 Agustus dan akan berakhir pada 4 September 2023. Uji kompetensi akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 September.

BACA JUGA:Sebelum Dibuka untuk Umum, Inclinator Bukit Sulap Direhab Total

Tiga jabatan yang kosong meliputi posisi Kepala Dinas Perindustrian, Asisten III bagian Administrasi Umum, dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Riza Fahlevi menjelaskan bahwa pejabat sebelumnya untuk BPKAD telah pensiun, Dinas Perindustrian digantikan oleh pejabat pensiun GA Putra Jaya, dan Asisten III telah pindah ke posisi Inspektur Pemprov Sumsel.

Persyaratan untuk mendaftar termasuk memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya.

BACA JUGA:Diseruduk dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih

Pendaftar juga diutamakan memiliki sertifikat diklat kepemimpinan tingkat 3 dan minimal berada pada golongan 4A.

Proses seleksi akan mencakup tes kompetensi manajerial menggunakan metode asesmen oleh lembaga asesmen center.

Selain itu, peserta akan diuji dalam bidang kompetensinya dengan membuat makalah yang berisi latar belakang, pembahasan, dan rekomendasi topik yang ditentukan oleh panitia seleksi.

Seleksi juga akan melibatkan wawancara atau fokus grup discussion (FGD) serta presentasi oleh peserta. Hasil seleksi akan diumumkan secara terbuka melalui website resmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: