Asyik! Rahasia Dapat Saldo DANA Rp450 Ribu Hanya dengan Main Game? Ini Faktanya!

 Asyik! Rahasia Dapat Saldo DANA Rp450 Ribu Hanya dengan Main Game? Ini Faktanya!

--

BACA JUGA:Link Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Aplikasi, Khusus Hari Ini Saja !

Baca juga: Freelance Tanpa Skill, Profesi Data Entry dan Cara Menghasilkan Uangnya

Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, kiatnya yaitu kamu harus mencari gambar berbeda dari 4 kotak yang disediakan. Saat bermain, juga tersedia opsi 'bantuan' untuk memudahkanmu.

Selain itu, kamu juga bisa check in harian dengan klik menu di ujung kanan atas karena setiap harinya tersedia beragam koin setiap kali check in hingga hadiah kado bernilai rupiah.

BACA JUGA:10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya dan Terbukti Langsung, Selamat Mencoba!

BACA JUGA:Mau Cuan Rp 500 Ribu, Ini Dua Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Berhasil

Di beranda juga ada opsi undang teman pada bagian kanan bawah, klik saja menu tersebut dan kamu berkesempatan peroleh 40.000 koin atau setara dengan Rp200.000 asal sesuai syarat ketentuan yang berlaku.

Cari menu 'segera undang' dan salin link tersebut untuk dibagikan ke berbagai media sosial, makin banyak teman yang mendaftar, tentu koin untuk kamu peroleh akan makin banyak.

Selanjutnya di beranda, ada opsi 'balon udara' yang merupakan pilihan menu menuju lucky draw (lucky time) dimana kamu akan mendapatkan hadiah menakjubkan dari putar spin saja semenit sekali.

Bahkan, kamu bisa nonton video pada menu hadiah untuk peroleh tambahan koin yang dijadwalkan bisa diakses per 2 menit sekali.

Pada menu 'koin saya' cari opsi 'tarik semua', lalu klik dan pilih akan penarikan ke DANA, OVO atau GoPay. 

Misalnya jika ingin withdraw ke DANA, maka input nomor DANA mu yang terhubung.

Kemudian klik 'kirim' dan tunggu permintaan diproses, cek riwayat penarikan. 

Lalu tunggu saldo tersebut masuk ke akun DANA mu, jika belum ada notifikasi dari DANA, refresh saja akun DANA mu terus menerus.

Youtuber Naufal354 telah bermain selama beberapa menit dan berhasil mengumpulkan 10.228 koin atau setara dengan Rp51.140, namun semua saldo tersebut belum bisa ditarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: