Asyik! Rahasia Dapat Saldo DANA Rp450 Ribu Hanya dengan Main Game? Ini Faktanya!

 Asyik! Rahasia Dapat Saldo DANA Rp450 Ribu Hanya dengan Main Game? Ini Faktanya!

--

Ada aturan seperti jika baru menyelesaikan level 1-10, nominal yang ditarik baru 1% atau Rp511. Makin tinggi levelmu, makin banyak saldo yang bisa ditarik.

Misalnya, kamu telah sampai pada level 41-60 dengan aturan penarikan 5% dari nominal yang dihasilkan Rp51.140 atau sekitar Rp2.557 saja dan seterusnya.

Dapat disimpulkan bahwa jika ingin menarik saldo DANA gratis Rp100 Ribu, kamu harus menyelesaikan level lebih tinggi dan memperoleh semakin banyak koin lagi.

Tentu saja, aplikasi Lucky Draw telah terbukti membayar. Meskipun ada kelebihan dan kekurangan dari penggunaannya di bawah ini.

Kelebihan menggunakan aplikasi Lucky Games yaitu misi yang dihadirkan cukup mudah dan simpel, tapi kekurangannya adalah perbandingan koin yang diperoleh dengan rupiah sangat timpang.

Kedua, Lucky Draw juga sudah terbukti membayar dan proses withdraw nya cukup cepat. Namun tetap saja, kamu tidak bisa menjadikan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan. Cukup tambahan recehan saja.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Lucky Games yang berikan Rp25 Ribu ketika awal mendaftar berdasarkan penjabaran Youtuber Naufal354, semoha bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: