Horee!!! Pj Walikota Prabumulih Tegaskan Tidak Akan Lakukan Perombakan

Horee!!! Pj Walikota Prabumulih Tegaskan Tidak Akan Lakukan Perombakan

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM saat disumpah jabatan.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kabar gembira bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, pasalnya Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, menegaskan bahwa tidak akan ada perombakan jabatan dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan langsung orang nomor satu di Kota Prabumulih ini, saat diwawancarai di ruang kerjanya pada Selasa (19/9).

Pj Walikota Prabumulih menjelaskan bahwa, keputusan ini diambil untuk memastikan kontinuitas kerja pemerintah.

"Kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, tidak ada perombakan jabatan yang ada menghabiskan waktu karena perombakan, yang ada saat ini tetap berjalan seperti biasa," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Pj Wako Prabumulih Langsung Gelar Rapat

Elman juga menegaskan bahwa pendekatannya adalah merangkul semua elemen yang ada di lingkungan Pemkot Prabumulih untuk bersama-sama membangun kota ini. 

"Saya telah berbicara dengan Sekretaris Daerah dan para asisten untuk bekerja sama. Siapa lagi yang akan membangun Prabumulih ini jika bukan kita. Kolaborasi dan kerja keras adalah kunci keberhasilan," tambahnya.

Pj Walikota Prabumulih menyadari bahwa tugasnya sebagai penjabat membawa beban yang besar, dan ia siap menghadapinya dengan semangat tinggi.

"Saya menyadari bahwa sebagai Pj Walikota, tanggung jawab saya semakin besar. Saya tidak akan berleha-leha, tetapi akan bekerja keras untuk memenuhi harapan masyarakat," kata Elman.

BACA JUGA:Almarhum Atlet Silat POPNAS Muba Tak Dapat Bantuan dan Penghargaan, Pihak Keluarga Tempuh Jalur Hukum

Elman juga mengungkapkan bahwa setelah dilantik sebagai Pj Walikota, ia dan enam Pj lainnya langsung mengikuti rapat bersama untuk membahas program kerja prioritas.

"Kami akan mengutamakan penekanan angka inflasi, penurunan angka stunting, serta pelaksanaan berbagai program penting lainnya," tutupnya.

Untuk diketahui, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Derus SH MM resmi mengambil sumpah dan melantik H Elman ST MM sebagai Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih menggantikan H Ridho Yahya yang telah berakhir masa jabatannya.

Pelantikan dilakukan serentak dengan 6 Pj Bupati/Walikota lainnya yaitu Pj Walikota Palembang, Pj Walikota Lubuklinggau, Pj Walikota Pagaralam, Pj Bupati Muara Enim, Pj Bupati Banyuasin dan Pj Bupati Empat Lawang, di Griya Agung Sumatera Selatan, Senin (19/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: