Mantan Walikota Prabumulih Kembalikan 6 Mobil Dinas

Mantan Walikota Prabumulih Kembalikan 6 Mobil Dinas

Mantan Walikota Prabumulih Kembalikan 6 Mobil Dinas.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ir H Ridho Yahya MM, yang baru-baru ini mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota PRABUMULIH, mengembalikan mobil dinas yang selama ini digunakannya sebagai kendaraan operasional.

Penyerahan kunci kendaraan dinas tersebut, diserahkan langsung H Ridho Yahya MM kepada Kabag Umum Setda Kota Prabumulih, Alwi SE, di rumah dinas walikota Prabumulih, Kamis (21/9).

Mantan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan ada 6 unit mobil dinas yang dikembalikannya kepada pemerintah kota (prmkot) Prabumulih.

"Ada mobil Hyundai, kemudian Fortuner, mobil kabin sudah diserahkan kepada dishub, kemudian mobil CRV sudah diambil Polres ada 2 lagi sedang proses lelang," ungkap Ridho Yahya.

BACA JUGA:Tol IndraPrabu Kembali Memakan Korban, Begini Kata Pihak Hutama Karya...

Lebih lanjut pria yang 10 tahun sukses memimpin Kota Prabumulih ini menuturkan kendaraan dinas yang dikembalikan tersebut merupakan mobil dinas yang selama ini melekat padanya pada saat menjabat walikota Prabumulih.

"Alhamdulillah mobil sudah selesai (dikembalikan) rumah juga sudah yang dikantor juga sudah selesai," kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini.

Pada kesempatan itu Ridho memohon maaf kepada pemerintah kota, lantaran lambat mengembalikan mobil dinas tersebut.  "Mohon maaf semestinya kemaren, tapi karena ada kesibukan baru sempat hari ini," tuturnya.

Sementara, Kabag Umun Setda Kota Prabumulih, Alwi SE MM ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima pengembalian mobil dinas walikota dari H Ridho Yahya.

BACA JUGA:Tol Indra Prabu Kembali Makan Korban! Kali Ini Rombongan Pengurus KONI OI Terlibat Kecelakaan

"Tadi kita lihat bersama, pak Ridho telah mengembalikan 6 unit mobil dinas yaitu mobil dinas BG 1 C, mobil fortuner, CRV dan mobil kabin. Sementara 2 unit lagi juga sudah dikembalikan dan dalam proses lelang," bebernya.

Dengan telah dikembalikannya mobil-mobil dinas itu sambung Alwi, pihaknya akan melaporkan kepada Pj Walikota.

"Kita laporkan dulu kepada Pj Walikota, nantinya mobil ini akan difungsikan untuk apa, yang pasti selama ini mobil ini merupakan mobil dinas walikota," tutupnya.

Pantauan dilapangan, H Ridho Yahya datang ke rumah dinas sekitar pukul 09.45 WIB dengan mengendarai mobil Hyundai Palisade milik pribadi. Setibanya di rumah dinas, Ridho Yahya langsung menyerahkan kunci mobil dinas yang selama ini digunakannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: