Sejuknya Healing Alam Dusun Cam Pagar Alam, Tawarkan Udara Segar dan Pemandangan Indah

Sejuknya Healing Alam Dusun Cam Pagar Alam, Tawarkan Udara Segar dan Pemandangan Indah

Sejuknya Healing Alam, Dusun Can Pagar Alam Tawarkan Udara Sejuk dan Pemandangan Indah. -Foto Sefty-PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID - Padatnya perkotaan, panas serta polusi udara yang tidak sehat. Belum lagi stresnya dihadapi permasalahan duniawi yang tiada hentinya.

Maka kita butuh healing alam yang menyajikan udara sejuk segar pegunungan dengan gemericiknya aliran sungai serta suara burung yang terdengar merdu.

Tempat ini bisa didapat di Wilayah Sumatera Selatan, tepatnya berada di Agung Lawongan, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam. 

Menempuh perjalanan 6 Jam 27 menit dari kota Palembang, dusun Cam bisa menjadi pilihan healing berkualitas.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Danau Singkarak dari Puncak Aua Sarumpun

Adanya beberapa jalan tol di Sumsel bisa membantu mempercepat jarak tempuh dari Palembang menuju Pagar Alam hingga menuju Dusun Cam yang jaraknya tidak jauh dari kota Pagar Alam.

Pengunjung bisa menggunakan mobil pribadi, bis kota atau motor untuk menuju lokasi tersebut. 

Tidak sulit untuk mencapai Dusun Cam. Keberadaannya diujung dusun dengan penduduk yang ramah serta petunjuk jalan yang telah disediakan Palpos Lovers sudah bisa mencapai tujuan yang diinginkan yakni Dusun Cam.

Destinasi wisata alam yang tentunya tidak mengecewakan bagi yang ingin benar- benar ingin healing dengan keindahan dan sejuknya alam.

BACA JUGA:Wisata Danau Galuh Cempaka: Keindahan Tersembunyi di Kalimantan

Ada baiknya ketika sampai ditujuan, lepaskan semua perangkat elektronik mu untuk mendapatkan kualitas baik dari healing ke salah satu destinasi wisata yang ada di pegunungan Sumatera Selatan.

Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk dapat bersantai healing berkualitas di Dusun Cam. Cukup dengan membayar parkir moto sebar Rp3000/ motor dan Mobil Rp5000/ mobil.

Sementara cam yang disediakan cukup beragam mulai dari paket beramai yakni 4 orang yang belakangan ditawarkan pihak pengelola dengan kisaran Rp500.000/ 4 orang, sudah termasuk paket nge grill dimalam harinya dan sarapan untuk 4 orang. 

Bukan hanya itu saja, pengunjung juga dapat menikmati gratis main ban tubing, hot Shower, free air mineral, colokan lampu, serta semua faislitas yang disediakan Dusun Cam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: