Ada Kolam Renang Alami di Balik Bebatuan Purba, Keajaiban Tersembunyi di Tapak Natuna Kepulauan Riau

Ada Kolam Renang Alami di Balik Bebatuan Purba, Keajaiban Tersembunyi di Tapak Natuna Kepulauan Riau

Kolam renang di balik bebatuan purba, Tapak Natuna, Kepuluan Riau-Foto: Tangkapan Layar-tiktok

NATUNA, PALPOS.ID - Indonesia terus menyimpan surga tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi, dan salah satunya adalah Tapak Natuna.

Terletak di Kepulauan Riau, tempat ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, jauh dari keramaian wisatawan yang biasa ditemui di tempat-tempat populer.

Natuna Dive Resort, yang terletak di Jalan Raya Sepempang, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, membuka pintunya untuk semua orang.

Pengunjung bisa menikmati keindahan Tapak Natuna dengan memesan menu di Sebalau Cafe atau menggunakan free pass yang tersedia untuk tamu yang menginap di Natuna Dive Resort.

BACA JUGA:Kabupaten Anambas: Keindahan Wisata Laut dan Pesona SDA Natuna yang Belum Banyak Terjamah Tangan Manusia

BACA JUGA:Pesona Alif Stone Park, Pantai dengan Tekstur Geografis Eksotis di Natuna Kepulauan Riau

Di Tapak Natuna, pengalaman wisata yang menarik menanti. Ada kegiatan island hopping, snorkeling, dan diving untuk para pecinta laut.

Bagi yang suka memancing, ada juga pilihan fishing, serta kesempatan untuk berkemah di Pulau.

Tapi apa yang membuat Tapak Natuna begitu istimewa? Pertama-tama, Tapak Natuna menawarkan pemandangan yang tak terlupakan dengan lanskap bebatuan granit raksasa yang menjulang di atas laut.

Uniknya, di antara bebatuan tersebut terdapat kolam renang air laut pertama di Natuna Iho, memberikan pengalaman berenang yang unik di tengah keindahan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Upaya Pemekaran Provinsi Natuna Anambas Terganjal Kondisi Keuangan Negara, Aspek Pertahanan Jadi Prioritas

BACA JUGA:Cadangan Migas di Kabupaten Natuna Calon Ibukota Provinsi Natuna Anambas Terbesar di Asia

Selain pemandangan bebatuan granit, Tapak Natuna juga menampilkan dua daya tarik utama: Gunung Ranai dan Pulau Senua, salah satu pulau terluar Indonesia.

Selain itu, jembatan sepanjang 200 meter di Tapak Natuna memberikan tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam, menciptakan momen-momen indah yang akan terukir dalam ingatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: