iPhone 6 Plus, Desain Terbaik, Dapat Diperbaharui ke OS iOS 10, Resolusi 8 MP hingga Membuat Betah Pemakainya

 iPhone 6 Plus, Desain Terbaik, Dapat Diperbaharui ke OS iOS 10, Resolusi 8 MP hingga Membuat Betah Pemakainya

Phone 6 Plus, Desain Terbaik, Dapat Diperbaharui ke OS iOS 10, Resolusi 8 MP hingga Membuat Betah Pemakainya.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - HP merk IPhone kembali unjuk gigih dalam menghadapi persaingan dalam pemasaran ponsel terutama seri terbaru iPhone.

Salah satu seri  yang akan ditampilkan adalah seri iPhone 6 Plus. Apple yang diproduksi pada tahun 2023 ini selalu menonjolkan fitur kaya ragam namun membuat betah pemakainya.

Itu karena keberadaan iPhone seri selalu menampilkan kecanggihan, sederhana namun desain terbaik.

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max, Layarnya Super Retina XDR OLED, dan HDR10 dan Dolby Vision dan Konfigurasi Quad Kamera

Nah, salah satu peningkatan iPhone 6 Plus dari iPhone 6 standar adalah keberadaan layar Retina yang lebih luas menjadi 5.5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Dimana dalam hal kinerjanya, iPhone 6 Plus mengandalkan prosesor Apple A8 yang berkecepatan 1.38 GHz dan didukung penggunaan RAM sebesar 1 GB. Hp ini berjalan dengan OS iOS 8 dan dapat diperbarui ke OS iOS 10.

Selanjutnya di sektor kamera, iPhone 6 Plus memang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6 standar, yaitu dilengkapi kamera iSight dengan resolusi 8 MP lengkap bersama sejumlah fitur canggih.

BACA JUGA: Advan GX, Miliki Kamera Modern, Kualitas Tampilan HD+, Smart Portrait dan Tak Mau kalah dengan Pendahulu

Kemudian pada keandalan lainnya meliputi Optical Image Stabilization, hybrid IR filter, True Tone flash dan Autofocus yang dilengkapi dengan Focus Pixel.

Selanjutnya untuk kamera depan, FaceTime camera yang digunakan memiliki kekuatan 1.2 MP dengan dukungan fitur Auto HDR dan Improved face detection. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: