Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

  Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID -HP Samsung terus konsisten dalam merilis sesuatu yang baru dalam setiap seri produk terbarunya. Tentu seri yang baru tersebut mempunyai kelebihan spesifikasi yang selalu memperlihatkan hal baru dan membuat konsumen diajak berkelana dalam penggunaan HP yang diproduksi Negara Korea Selatan tersebut.

Tak hanya yang membuat konsumen sumringah selain karena kualitas dan spesifikasinya yang lengkap juga harga yang tak membuat kantong kering.

Samsung yang kita bicarakan kali ini adalah seri Samsung Galaxy A04e. Dimana harga yang dibandrol dari HP ini adalah  Rp1.299.000,00.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Dengan harga bersahabat tersebut, konsumen mendapatkan 2  mikrofon pada HP  Samsung Galaxy A04e ini hingga membuat rekaman suara jadi makin jernih.

Selanjutnya pada bodi HP ini, enak digenggam dan bobotnya ringan. Selain itu, pada HP seri ini terdapat dua slot untuk kartu SIM dan satu slot untuk microSD yang sudah memakai OS One UI yang bebas iklan
Kelengkapan tersebut belum ditambah dengan sensor kompas dan fingerprint.

Jika konsumen sekolah content creator yang suka mendokumentasikan momen tertentu, kepemilikan HP     Samsung Galaxy A04e ini bisa menjadi andalan untuk membuat video berkualitas.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Itu karena Samsung Galaxy A04e ini memiliki dua mikrofon yang akan membantu Anda menciptakan konten dengan suara yang jernih.

Tak hanya itu, pada kamera utama HP ini dibekali autofokus dan dapat menghasilkan video dengan resolusi Full HD (1080p) 30 fps. Spesifikasi tersebut tentu sangat cukup bagi content creator pemula untuk membuat karya perdananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: