Ini Baru Gila Lur ! Yamaha MX King 155 Bermesin 690 CC : Aneh tapi Nyata
--
DISPLACEMENT: 690 cm³
BORE: 105 mm
STROKE: 80 mm
POWER: 54 kW
STARTER: Electric starter
LUBRICATION: Forced oil lubrication with 2 oil pumps
TRANSMISSION: 6-speed
PRIMARY DRIVE: 36:79
SECONDARY GEAR RATIO: 16:40
COOLING: Liquid cooled
CLUTCH: APTC(TM) slipper clutch, hydraulically actuated
EMS: Keihin EMS with RBW, twin ignition
Dengan spesifikasi mesin yang begitu mewah, motor ini seakan-akan tidak lagi sesuai dengan kategori motor bebek sport.
KTM Duke 690, yang merupakan basis mesin dari motor ini, biasanya digunakan dalam motor-motor sport dengan performa tinggi.
Namun, modifikasi ini menunjukkan bahwa batasan-batasan tersebut dapat diatasi, dan bahwa keinginan untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di dunia otomotif tidak pernah mati.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: