Kendaraan Masa Depan Telah Tiba : Mitsubishi D:X Concept Siap Menguasai Jalanan !

Kendaraan Masa Depan Telah Tiba : Mitsubishi D:X Concept Siap Menguasai Jalanan !

--

5. Fitur Suara Interaktif AI 

Diperkenalkan fitur suara interaktif AI concierge yang memberikan informasi tentang rute ke tujuan, kondisi cuaca, dan informasi lainnya, membantu memastikan pengalaman berkendara yang aman dan bebas stres.

6. Kesan Premium 

Kesan premium dihadirkan melalui kulit asli berwarna cokelat yang digunakan pada panel instrumen dan jok, serta bagian logam berwarna abu-abu alumit yang digunakan sebagai aksen.

7. Sistem Suara Generasi Baru 

Dalam kerja sama dengan Yamaha Corporation, Mitsubishi mengembangkan sistem suara generasi baru yang menampilkan speaker tiga dimensi untuk pengalaman musik yang berkualitas dan imersif.

8. Keselamatan 

Bagian pilar termasuk pilar D yang kokoh, dibuat dengan rangka tulang rusuk yang diperkuat dengan struktur kerangka melingkar yang memberikan keselamatan tingkat tinggi.

9. Sistem Kendali Dinamika Kendaraan 

Sistem S-AWC terintegrasi untuk sistem 4WD listrik, memberikan perjalanan aman, terjamin, dan nyaman dalam segala cuaca atau kondisi jalan.

10. Sistem PHEV Ramah Lingkungan 

Mitsubishi D:X Concept menggunakan sistem PHEV yang menawarkan mode EV untuk penggunaan sehari-hari dan mode hibrida untuk perjalanan jarak jauh, menjadikannya mobil siap untuk berbagai jenis petualangan.

Konsep ini mencerminkan komitmen Mitsubishi Motors untuk mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan, aman, nyaman, dan memadukan teknologi canggih dengan kebutuhan mobilitas masa depan. 

Mitsubishi D:X Concept menggabungkan unsur-unsur yang menjadikannya sebuah mobil yang unggul dalam berbagai aspek dan bisa menjadi tolak ukur bagi mobil masa depan yang berfokus pada berbagai keunggulan ini. 

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang cemerlang, mobil ini adalah bukti komitmen Mitsubishi dalam menciptakan masa depan mobilitas yang lebih baik dan berkelanjutan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: