30 Ribu Kursi Disiapkan Garuda Indonesia dengan Potongan Harga Hingga 80 Persen

30 Ribu Kursi Disiapkan Garuda Indonesia dengan Potongan Harga Hingga 80 Persen

30 ribu kursi disiapkan Garuda Indonesia dengan potongan harga hingga 80 persen.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan dilaksanakan mulai 27-29 Oktober 2023 mendatang secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia yaiu Jakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, Jayapura begitu juga di Palembang. 

 

Adapun pelaksanaan GATF 2023 di Palembang akan dilaksanakan di Palembang Indah Mall. GATF 2023. Yang telah diselenggarakan secara berkala sejak 2008 untuk dapat memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestic dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen sereta berbagai nilai tambahan lainnya. 

 

Menariknya, penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

 

Dikatakan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, bahwa pelaksanaan GATF 2023 initidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatakan sektor pariwisata nasional namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam maksimal momen libur akhir tahun. 

 

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Senja dan Legenda Garuda di Kabupaten Kaimana, Calon Provinsi Papua Barat Tengah

BACA JUGA:Mengenal Kabupaten Kaimana Calon Provinsi Papua Barat Tengah, Hidden Gem Wisata dan Legenda Burung Garuda

 

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyatakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanna wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” papar Irfan.

 

Irfan melanjutkan bahwa dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, dalam pelaksanaan ini Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para penguna jasa khusunya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp4 juta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: