Vivo S1, Keunggulan Always-on Display, Murah, Dibekali Triple Kamera, dengan Prosesor Media Tek Helio P65

Vivo S1, Keunggulan Always-on Display, Murah, Dibekali Triple Kamera, dengan Prosesor Media Tek Helio P65

Vivo S1, Keunggulan Always-on Display, Murah, Dibekali Triple Kamera, dengan Prosesor Media Tek Helio P65.-Foto : pixabay.com-

LIFESTYLE,PALPOS.ID - Admin kembali memberikan alternative pilihan bagi konsumen untuk memiliki HP dengan kualitas yang mantap namun harga murah alias merakyat.

Jika konsumen berminat maka, HP merk Vivo bisa menjadi pilihan untuk dimiliki.

Seri HP Vivo yang tidak perlu diragukan ini, memiliki  kualitas mumpuni dengan keunggulan Always-on Display, harga murah dengan dibekali fitur yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:TECNO Pova 4, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Spesifikasi ‘Gila’ dengan Harga Tak Bikin Pusing

HP tersebut adalah Vivo S1. Dimana HP spek tingkat dewa, ini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dengan keunggulan always-on display.

Vivo S1 dengan keunggulan always-on display, berjalan dengan prosesor MediaTek Helio P65 yang didukung oleh RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai file penting.

Salah satu keunggulan dari Vivo S1 yang membuatnya masuk dalam daftar HP murah dengan spek dewa, adalah kameranya. Dimana HP Vivo S1 yang ini dibekali dengan triple camera berkonfigurasi 16 MP + 8 MP + 2 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Generasi ke-4 HP Lipat, Lebih Ramping, dan yang Membuatnya Jadi Pilihan

Tak hanya itu, Vivo S1 juga memiliki kamera depan yang tidak kalah tinggi speknya. Kamera selfie vivo S1 dibekali dengan resolusi yang lebih besar, 32 MP.

Untuk daya tahan HP Vivo ini ditopang baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W, dan awet untuk digunakan selama seharian beraktivitas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: