Sempat Moncer Berkarir di Militer : Jeep Gladiator Kembali Resmi Mengaspal dengan Tampang yang Lebih Macho !

Sempat Moncer Berkarir di Militer : Jeep Gladiator Kembali Resmi Mengaspal dengan Tampang yang Lebih Macho !

--

BACA JUGA:Pajero dan Fortuner Wajib Was-Was, Great Wall Motor Tank 500 Macho dan Mewah Siap Jadi Penantang

Setara dengan kemampuan sang kakak, Jeep Wrangler.

Fitur off-road yang dihadirkan, seperti pengucian elektronik true-Lock, rock-track transfer case, dan off-road pages, memberikan informasi penting kepada pengemudi tentang statistik off-road.

Termasuk artikulasi roda, suhu transmisi, pengaturan ketinggian suspensi, dan mode drive.

BACA JUGA:Bertampang Macho, Sekali Isi Full Tank Bisa Tembus Jarak 478 KM, Yamaha MT 125 Bakal Dag Dig Dug

BACA JUGA:Mitsubishi Mengguncang Dunia, Luncurkan Truk Fuso eCanter : Truk Listrik Super Canggih, Siap Rilis 2024 !

Fitur baru juga turut disematkan pada Jeep Gladiator, seperti forward-facing off-road camera yang ditempatkan pada gril depan.

Fungsinya membantu pengemudi melihat medan berat dan rintangan yang tidak terlihat oleh sudut pandang pengemudi di dalam kabin.

Bagian bak terbuka Gladiator memakai konfigurasi rear flat fold seats yang dapat menambah ruang kargo dan memaksimalkan fleksibilitas pengguna.

Jeep Gladiator dibekali dapur pacu bensin 3,6 liter 6 silinder 24 valve DOHC yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan otomatis berpenggerak roda 4 WD.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 285 daya kuda dan torsi sebesar 353 Nm. Velg berukuran 17 inci menambah kesan gagah dan tangguh pada kaki-kaki Gladiator.

Di Indonesia, Jeep Gladiator diimpor melalui importir umum dan dijual dengan harga sekitar Rp 2,14 miliar OTR untuk Jakarta.

Harga tersebut mencerminkan kualitas dan keunggulan yang ditawarkan oleh truk andalan Jeep ini.

Bagi pecinta kendaraan pick-up double kabin yang gagah, Jeep Gladiator menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Dengan kehadiran Gladiator, Jeep kembali membuktikan dedikasinya dalam menghasilkan kendaraan off-road yang tidak hanya tangguh di medan berat, tetapi juga tampil dengan gaya yang macho dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: