Pulau Mentawai Pesona Si Cantik dari Sumatera Barat, Punya Ombak Menantang Surga Bagi Peselancar,

Pulau Mentawai Pesona Si Cantik dari Sumatera Barat, Punya Ombak Menantang Surga Bagi Peselancar,

Pulau Mentawai pesona si cantik dari Sumatera Barat.--

TRAVELING, PALPOS.ID - Pesona Pulau Mentawai di Sumatera Barat terus memikat hati para wisatawan dengan kombinasi indahnya pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang memukau. 

Pulau ini tidak hanya menjadi destinasi idaman bagi para penggemar snorkeling dan berselancar, tetapi juga menyuguhkan kekayaan budaya dan tradisi yang membuat pengalaman liburan semakin berkesan.

Lokasi Pulau Mentawai berada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Dari Kota Padang, jaraknya sekitar 170 KM dengan waktu tempuh 12 jam jika menggunakan kapal ferry.

BACA JUGA:Ada Negeri Diatas Awan di Pango-Pango Makale Tana Toraja , Sejuknya Buat Pikiran Sumpek Auto Fresh

Sedangkan jika menggunakan kapal cepat, Mentawai Fast, perjalanan Padang ke Pulau Siberut hanya 3-4 jam saja. Fasilitasnya seperti AC, snack, TV, air mineral dan lainnya.

Selain keduanya, ada pilihan lain yakni transportasi dari pihak resort. Ini khusus untuk Anda yang akan menginap. Pihak resort akan menyediakan transportasi di pelabuhan Teluk Bayur Padang menuju resort.

Pulau Mentawau dikelilingi oleh pantai berpasir putih yang lembut, Pulau Mentawai memberikan pemandangan laut yang menakjubkan.

BACA JUGA:Tonjong Canyon Wisata Air dengan Kombinasi Keindahan Alam Serta Pesona Tebing-Tebing yang Memukau

Air lautnya yang bening dan terumbu karang yang indah menciptakan surga bawah laut bagi para pecinta aktivitas snorkeling.

Pulau ini juga menjadi surga bagi para peselancar dengan ombaknya yang menantang dan potensi untuk berselancar yang tak terlupakan.

Namun, keindahan alam Pulau Mentawai tidak hanya terbatas pada panorama lautnya.

BACA JUGA:Nikmati Gemerlapnya Kota Bandung di Malam Hari, dari Wisata Caringin Tilu, Apalagi di Malam Tahun Baru !

Pulau ini juga menjadi saksi hidup dari kekayaan budaya dan tradisi unik suku Mentawai.

Wisatawan dapat mengenal lebih dekat kehidupan sehari-hari masyarakat setempat, serta menyaksikan upacara adat yang kaya makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: