Kinerja Superior dan Daya Tahan Baterai, In-Depth OPPO A77s, Harga dan Spesifikasi Terbaru

Kinerja Superior dan Daya Tahan Baterai, In-Depth OPPO A77s, Harga dan Spesifikasi Terbaru

Kinerja superior dan daya tahan baterai, In-Depth OPPO A77s, harga dan spesifikasi terbaru.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID. - OPPO A77s adalah salah satu ponsel cerdas yang menonjol di pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau sekitar 3 jutaan.

Smartphone ini membawa sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menarik bagi konsumen yang mencari kombinasi antara kinerja yang baik, kemampuan kamera yang memadai, dan daya tahan baterai yang besar.

Dengan desain yang elegan dan modern, OPPO A77s menampilkan layar LCD berukuran 6.56 inci. Layar ini memberikan tampilan berkualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel.

BACA JUGA:Nokia 6.1 Plus, HP Memukau dengan Dual Kamera, Kalau Mau Ngecas Nggak Usah Pakai Kabel

Salah satu keunggulan layar ini adalah dukungan untuk refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif.

Ukuran layar yang cukup besar membuatnya ideal untuk menonton video, bermain game, dan menjelajahi konten multimedia lainnya.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680, OPPO A77s menjanjikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

BACA JUGA: Nokia 5.3, HP Nokia Gaming, Punya 4 Kamera dengan Disokong dengan RAM 6

Keberadaan RAM sebesar 8 GB mendukung multitasking yang lancar, memungkinkan pengguna untuk beralih antar aplikasi tanpa mengalami lag atau keterlambatan yang signifikan.

Dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file, mulai dari foto dan video hingga aplikasi dan game. Kapasitas penyimpanan yang besar ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

OPPO A77s menonjol di sektor kamera dengan konfigurasi dual kamera utama 50 MP + 2 MP.

BACA JUGA:Gamers, Ini Ada HP RAM Besar, Infinix Hot 30 Harganya Tak Bikin Sewot, Tenaga Prosesor Helio G88.

Kamera utama 50 MP diharapkan memberikan hasil foto yang jernih dan detail. Dengan tambahan kamera 2 MP, pengguna dapat menikmati efek bokeh dan fokus selektif untuk menghasilkan foto yang artistik.

Sementara itu, kamera selfie 8 MP di bagian depan memastikan pengguna mendapatkan hasil yang memuaskan untuk foto selfie dan panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: