Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu Modifikasi : Karya Mahasiswa Bergaya Adventur dengan Kenyamanan Setara Sedan !

Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu Modifikasi :  Karya Mahasiswa Bergaya Adventur dengan Kenyamanan Setara Sedan !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Industri otomotif kembali dihebohkan dengan terobosan terbaru dari mahasiswa Nihon Automobile Collage (NATS) di Jepang.

Kali ini, para siswa sekolah otomotif ini berhasil menciptakan Suzuki Jimny Sierra 5 pintu yang dimodifikasi dengan gaya adventur yang memukau.

Sebelum peluncuran resmi Suzuki Jimny Sierra 5 pintu oleh pabrikan, NATS telah menciptakan versi modifikasi yang memukau.

BACA JUGA:Mengapa Honda Jazz Tetap Jadi Primadona di Pasar Otomotif ? Berikut Harga Honda Jazz Bekas dan Baru !

BACA JUGA: Anti-Mainstream : Suzuki Jimny Sierra Bermetamorfosis Jadi Pick-Up Super Gahar!

Konsep off-road yang diaplikasikan pada Suzuki Jimny 3 pintu terlihat begitu mengagumkan, dengan proporsi bodi yang lebih melar dan kokoh.

Salah satu perubahan signifikan adalah penambahan pintu, mengubah Suzuki Jimny 3 pintu menjadi versi 5 pintu yang lebih fungsional.

Para mahasiswa otomotif ini tidak hanya memanjangkan jarak wheelbase dan atap, tetapi juga merevisi struktur bodi untuk menyematkan pintu tambahan dengan sempurna.

BACA JUGA:BMW iX Bukan Kaleng Kaleng Meluncur : Mobil Listrik dengan Kecepatan dan Jarak Tempuh Luar Biasa !

BACA JUGA:Teknologi Torque Boost Resonator : Rahasia Performa dan Efisiensi Bahan Bakar All New Honda Jazz Terbaru !

Dengan penambahan panjang wheelbase, penumpang di bagian belakang kini dapat menikmati ruang kaki yang lebih lega, setara dengan kenyamanan di Big Sedan.

Meskipun demikian, karena posisi dudukan kursi belakang tetap pada posisi aslinya, kapasitas bagasi tetap sama seperti pada Suzuki Jimny 3 pintu standar.

Selain perubahan menjadi 5 pintu, NATS juga melakukan modifikasi lainnya dengan menyematkan setup kaki-kaki yang menjulang tinggi.

BACA JUGA:Suzuki Swift Generasi 4 Meluncur : Ancaman Serius bagi Honda Brio dengan Desain Tajam dan Performa Unggul !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: