Pakai Blueberry dari Canada, Es Krim Blueberry Seed Tea dari Wedrink Menggugah Selera

Pakai Blueberry dari Canada, Es Krim Blueberry Seed Tea dari Wedrink Menggugah Selera

Wedrink, merilis Es Krim Blueberry Seed Tea. Saat ini Wedrink sudah berkembang sampai 800 toko.--

Raih Penghargaan Businees Opportunity of The Year 2023

BISNIS, PALLPOS.ID- Wedrink, yang merupakan brand produk minuman dari PT Runxiang International Indonesia, menawarkan berbagai produk, mulai dari es krim, fruit tea, milk tea, hingga kopi. 

Dalam upaya ekspansi bisnis minuman, merek asal Cina, Wedrink, meraih penghargaan Business Opportunity of The Year 2023 pekan lalu, dengan berhasil membuka hampir 800 toko dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun. 

Keberhasilan ini dipandang sebagai pencapaian yang membanggakan bagi Wedrink, yang tidak hanya fokus pada pembangunan toko tetapi juga pada pengembangan menu. 

BACA JUGA:Sosialisasi Bawaslu Sumsel dan AMSI: Peran Jurnalis dalam Menangkal Hoaks pada Pemilu 2024

BACA JUGA:Terkesan Romantis, Menjadikan Telaga Warna Destinasi yang Sayang untuk dilewatkan

Di Indonesia, perusahaan ini bahkan membentuk departemen product development di Asia Tenggara dan merilis koleksi terbaru, yakni Blueberry Series pada bulan September.

Victor, perwakilan dari Wedrink, berbicara tentang salah satu inovasi terbaru mereka, yakni es krim blueberry seed tea, yang menggunakan bahan buah dari blueberry Canada. 

Sementara terus berinovasi dalam menu, Wedrink juga secara intensif merencanakan manajemen persediaan, persiapan minuman, dan dampaknya terhadap waktu pelayanan.

BACA JUGA:Samsung Mengamuk ! Luncurkan Galaxy A25 : Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Duel Sengit Duo Hatchback Sedarah, Honda Jazz Vs Brio : Performa, Fitur dan Harga, Siapa Paling Unggul ?

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung dengan bisnis Wedrink, Victor mengundang untuk menghubungi manajemen melalui nomor +62 822-3232-6868 atau mengunjungi akun Instagram @wedrink.indonesia serta situs web resmi Wedrink di www.wedrinkrx.com untuk informasi lebih lanjut.

Dengan sistem rantai pasokan logistik dan kebun teh sendiri, harga bahan baku dapat ditekan, membuatnya terjangkau. 

Proses bergabung dengan waralaba mereka juga dijelaskan dengan mudah, melibatkan konsultasi online, kunjungan ke kantor pusat, dan tahapan-tahapan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: