Murah Tapi Nggak Murahan, Ini 4 HP Infinix Terbaik Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Xiaomi Bakal Ketar-Ketir

Murah Tapi Nggak Murahan, Ini 4 HP Infinix Terbaik Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Xiaomi Bakal Ketar-Ketir

4 HP Infinix Terbaik Harga Mulai Rp 1 Jutaan--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Semakin hari, memiliki smartphone Android murah dengan spesifikasi yang mumpuni menjadi semakin memungkinkan. Salah satu merek yang meraih perhatian banyak konsumen di seluruh dunia adalah Infinix, sebuah produsen ponsel asal Hongkong.

Infinix tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga memberikan spesifikasi unggul kepada para konsumennya, menjadikannya pesaing kuat di pasar saat ini, bahkan bisa disebut sebagai saingan berat Xiaomi.

Berikut adalah daftar ponsel Infinix 4G LTE murah yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda, dengan harga mulai dari 1 jutaan!

BACA JUGA:Duel Maut Huawei MatePad Air Vs Xiaomi Pad 6 : Tablet Terbaru dengan Performa Tangguh, Siapa Unggul ?

BACA JUGA:Xiaomi Book 12.4 Inch : Pertama Tablet PC Windows 11, Desain Memukau, Tipis dan Ringan, Spek Gahar !

1. Infinix Smart 6 HD: Pengalaman Menikmati Konten Lebih Baik

Infinix Smart 6 HD adalah ponsel Infinix murah yang dilengkapi dengan layar menarik berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD Plus.

Layar ini mampu mendukung kecerahan hingga 500 nits, memastikan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

Dengan dukungan teknologi DTS audio processing, pengguna dapat menikmati berbagai jenis konten dengan pengalaman suara yang memukau.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M35 5G : Smartphone Flagship, Kamera 108 MP, Dimensity 1300, Baterai 6000 mAh !

BACA JUGA:Redmi K70 Pro Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3: Performa Terbaik untuk Gadget Xiaomi Terbaru

2. Infinix Hot 11 Play: Performa Unggul dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Infinix Hot 11 Play menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan kemampuan bertahan hingga 53 jam untuk kegiatan talk time dan 55 hari dalam mode siaga.

Cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, ponsel ini dapat bertahan seharian atau lebih dengan sekali pengecasan. Performa yang tak tertandingi membuatnya ideal untuk bermain game, bahkan sekelas PUBG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: