Ada Apa ,Ya ! Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Kunjungi Lapas Sekayu, Ternyata Ini Tujuannya..

Ada Apa ,Ya ! Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Kunjungi Lapas Sekayu, Ternyata Ini Tujuannya..

Ada Apa ,Ya ! Kadivpas Kemenkumham Sumsel, kunjungi Lapas Sekayu, ternyata ini tujuannya.--Humas Lapas Sekayu

SEKAYU, PALPOS.ID - Lapas Sekayu menerima kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto, Selasa (28/11/2023).

Kadivpas Kemenkumham Sumsel disambut langsung oleh Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing beserta jajaran.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut, dalam rangka memberikan penguatan pengamanan kepada seluruh jajaran Lapas Sekayu, terkhusus kepada Kepala Regu Pengamanan.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas Dengan Kejari Muba, Ini yang dilakukan Kalapas Sekayu..

Pada kesempatan tersebut, Bambang Haryanto menyampaikan, kepada seluruh jajaran pengamanan agar selalu menjaga kedisiplinan, kekompakan, hingga disiplin dalam berpakaian.

“Setiap petugas harus disiplin dalam bertugas. Datang tepat pada waktunya dan berpakaian seragam harus rapi. Jaga kekompakan agar Lapas tetap kondusif,” ujar Bambang Haryanto.

Selain itu, Bambang juga berpesan bahwa Lapas merupakan instansi di bawah Kementerian Hukum dan HAM, maka dari itu saat membina warga binaan harus menjunjung tinggi nilai-nilai HAM.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Gelar Rapat dengan Jajaran Pengamanan, Ini Tujuannya..

“Lakukan pembinaan dengan cara yang baik dan tetap mengutamakan HAM para warga binaan. Jangan sampai ada penganiayaan fisik di dalam Lapas. Jaga terus nama baik instansi Lapas di mata masyarakat," kata Bambang.

Kadivpas Kemenkumham Sumsel juga mengingatkan untuk menjaga netralitas selama tahun politik 2024. Selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Hindari hal-hal yang membuat ASN dianggap tidak netral.

Sementara itu, Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Kadivpas Kemenkumham Sumsel atas penguatan tusi kepada jajaran pengamanan Lapas Sekayu.

BACA JUGA:Perangi Peredaran Narkoba, Lapas Sekayu Gencar Lakukan Tes Urine

“Kami seluruh jajaran Lapas Sekayu akan melaksanakan semua arahan yang disampaikan bapak Kadivpas. Semoga Lapas Sekayu tetap kondusif dan tugas-tugas Pemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik,” kata Yosef.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: