Makin Lengkap, RSUD Sungai Lilin Bangun Ruang ICU, Target Jadi Pusat Trauma Center

Makin Lengkap, RSUD Sungai Lilin Bangun Ruang ICU, Target Jadi Pusat Trauma Center

PJ Bupati H Apriyadi Dorong CSR Perusahaan Bantu Bangun Fasilitas Yankes -romi/palpos.id-

Penghargaan Swasti Saba Wistara ini merupakan predikat atau kategori tertinggi dalam bidang kesehatan yang diberikan pemerintah pusat kepada kabupaten/kota yang telah berhasil mencapai predikat sebagai daerah yang sehat dengan memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan.

"Untuk bisa bekerja titik awalnya harus sehat, berpendidikan insyaallah akan memberikan kontrol baik baik pekerjaan, keluarga dan bangsa.

Pesan saya terus tingkatkan kompetisi pelayanan kesehatan masyarakat. Masyarakat tentu lebih akrab dengan pusat pelayanan kesehatan tingkat bawah baik Pustu atau puskesmas. Ini jawaban ga harus dimaksimalkan. Kalau bisa dilayani di tingkat bawah di rumah sakitnya tinggal pemantapan konsultasi dan penanganan lanjut," jelasnya.

BACA JUGA:Spot Swafoto Terbaik! Menikmati Keunikan Pasir Coklat Pantai Citanggeuleuk, Garut Jawa Barat

Apriadi juga menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah mengucurkan CSR untuk membangun dan mengembangkan fasilitas RSUD Sungai Lilin. 

"Saya terima kasih sebab selama ini perusahaan sudah membantu namun nilainya tidak terlalu besar. Nah ini telah mengeluarkan dana milyaran untuk fasilitas kesehatan RSUD Sungai Lilin," tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: