Xiaomi Redmi K70 Pro Mengusung Layar Baru 4.000 Nit dan Kamera Light Hunter Sebelum POCO F6 Pro Dirilis

Xiaomi Redmi K70 Pro Mengusung Layar Baru 4.000 Nit dan Kamera Light Hunter Sebelum POCO F6 Pro Dirilis

Xiaomi Redmi K70 Pro Mengusung Layar Baru 4.000 Nit dan Kamera Light Hunter Sebelum POCO F6 Pro Dirilis.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Xiaomi Redmi K70 Pro Mengusung Layar Baru 4.000 Nit dan Kamera Light Hunter Sebelum POCO F6 Pro Dirilis.

Akhir pekan ini, Xiaomi akan memperkenalkan Redmi K70 Pro, ponsel yang banyak dianggap sebagai versi Tiongkok dari POCO F6 Pro yang akan datang. 

Xiaomi kini telah mengonfirmasi bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera baru Light Hunter 800, serta layar TCL C8 yang mampu mencapai kecerahan 4.000 nit dalam kondisi tertentu.

Kamera Light Hunter 800 dan Algoritma 'Night Owl'

Xiaomi telah memberikan beberapa informasi tentang seri Redmi K70, termasuk desain Redmi K70 Pro dan beberapa perbaikan kamera dari Redmi K60 Pro. 

BACA JUGA:Mengungkap Keindahan dan Kekuatan Redmi K70 Pro Model Flagship Ramah di Kantong

BACA JUGA:Duel Flagship: Xiaomi 14 Pro vs Redmi K70 Pro, Siapa yang Layak Diacungi Jempol?

Untuk referensi, Redmi K70 Pro diharapkan akan tersedia secara global sebagai POCO F6 Pro, meskipun tidak sebelum awal tahun depan. 

Sekarang, Xiaomi telah merinci beberapa perubahan lain dari model tahun lalu, yang tangkapan layarnya telah kami sematkan di bawah ini. 

Secara kebetulan, gambar-gambar langsung dari Redmi K70 Pro dan Redmi K70 baru-baru ini muncul online, yang detailnya telah kami bahas secara terpisah.

Di satu sisi, Redmi K70 Pro akan dilengkapi dengan Light Hunter 800, sensor kamera baru yang akan bekerja dengan prosesor sinyal gambar (ISP) Snapdragon 8 Gen 3. 

BACA JUGA:Mengintip Lebih Dekat Bocoran Spesifikasi dan Desain Elegan Redmi K70 Bersama dengan Varian Pro dan K70i

BACA JUGA:Mengintip Andalan Xiaomi: Mix Flip dan Redmi K70 Bersiap Menggebrak Pasar dengan Snapdragon 8 Gen 2 SoC

Xiaomi juga telah mengintegrasikan 'Night Owl', algoritma yang dikembangkan sendiri yang dirancang untuk mengurangi noise gambar dan meningkatkan reproduksi warna dalam kondisi cahaya rendah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: